20 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

Pameran All-over-IP EXPO Berubah Jadi ALL-over-IP Ecosystem

Pameran perangkat keamanan yang akan dilaksanan di Moskow, Rusia pada tanggal 23-24 November 2016 ini akan mengumpulkan perusahaan dan orang untuk ekosistem bisnis. Peserta pameran, pembicara dan sponsor didorong terlibat dalam kerjasama tim untuk kesuksesan acara dan tujuan bersama, yaitu mendorong perkembangan industri IP dan menumbuhkan pangsa pasar mereka.

Dalam dunia ekonomi yang semakin kopetitif dan menantang, membangun tim ditingkat industri akan membantu vendor lokal dan global mendapatkan nilai yang lebih besar dari pada bekerja masing-masing.

Peubahan pada lingkungan bisnis memaksa para vendor sistem IP merubah strategi mereka. 2016 akan membawa kesejahteraan bagi mereka yang mau bekerjasama dan memperkuat satu sama lain.

Misi dari pameran ini adalah untuk merancang infrastruktur jaringan, menyatukan para pemimpin industri, mengangkat berbagai pengetahuan, koordinasi kerja tim dan mendukung bisnis untuk tumbuh dipasar dalam pertumbuhan yang cepat dan menarik.

Pameran ini akan diramaikan oleh banyak pelaku industri keamanan seperti, Abloy, Advantech, AltCam Technology, Basler AG, Came Group, Dahua Technology, DSSL/TRASSIR, Hikvision Digital Technology, ITV AxxonSoft, IPDROM, Logipic, MACROSCOP, MICRODIGITAL, Milestone System, MOBOTIX AG, NSGate, Rvi Group, SALTO System, Sony Electronics, SpaceCam, STRAZH, TerraLink, URMET Intercom, AAM System, Amicom, ARMO-System, ASTERO, BEWARD, BIC-Inform, CameraLab, Elics, Enigma,Era NT, Escort Group, EVS, IPMatika, Megabit, MKOI, NPP Photon, PLKSystem, SMARTECSECURITY, Sphynx, STA Group, TERATEK SB, V1 Electronics dan masih ada yang lain.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar