20 April 2016 | Denny - Redaksi | News

Melihat Sistem Keamanan Terbaru di The Esplanade Singapura

Dirancang oleh firma lokal terkemuka DP Architects, tempat ini memiliki 1.600 kursi Concert Hall di mana Singapore Symphony Orchestra dan dan musik lokal, regional, dan internasional lainnya menyelenggarakan pertunjukan secara rutin. Setelah beroperasi selama satu dekade, pada tahun 2014 manajemen memutuskan untuk memperbarui sistem kamera CCTV mereka.

Mereka memutuskan untuk menggunakan Kamera CCTV Hikvision melalui perusahaan penyedianya ATT System Group (Singapura). Sistem kamera pengawas yang baru ini diperlukan untuk memberikan perlindungan yang lebih canggih di pusat kesenian kelas dunia ini.

Dalam membangun kemitraan dengan Hikvision dan dengan pengalaman mereka dalam merancang sistem yang terintegrasi, ATT System akhirnya bisa bisa bekerja sama dengan manajemen The Esplanade untuk menyediakan sistem keamanan video pengawas di gedung yang ikonik dan menakjubkan itu.

Gedung Teater ini menghadap langsung ke Marina Bay dan memilki arsitektur yang unik yang menjadikannya megah dan enak dilihat. Sehingga untuk pemasangan kamera pengawas, pihak ATT System harus benar-benar memperhatikan estetika gedung.

Selain memberikan sistem video pengawas yang efektif untuk keamanan umum, sistem yang baru tersebut diperlukan untuk pengawasan yang mencakup 95 persen dari seluruh gedung. Hal ini diperlukan untuk membantu dalam pengaturan para pengunjung The Esplanade setiap harinya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar