21 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

HID Pamerkan Layanan goID di Ajang Cards & Payments Singapura

Dari pameran Card & Payments Asia Singapura, HID Global memperkenalkan sistem layanan kartu identitas ke dalam perangkat mobile. Hal ini dilakukan seiring dengan perkembangan teknologi produk kontrol akses, otentikasi dan pengguna layanan Internet of Things (IoT). Layanan yang bernama HID goID ini memungkinkan orang-orang membawa KTP dan SIM mereka pada smartphone dan perangkat lainnya seperti smartwatch dan tablet.

“Inisiatif mobilitas HID Global membuat orang yakin untuk menggunakan aplikasi yang lebih daripada sebelumnya di mana saja dengan ID tunggal yang terpercaya yang dapat di bawa pada perangkat mobile anda,”  ujar Stefan Widing, Presiden dan CEO HID Global.

“Selama beberapa tahun terakhir,kami telah memimpin pasar dalam mengambil langkah pertama untuk mengubah smartphone menjadi kartu identitas digital. Saat ini HID Global memimpin perkembangan dan kemajuan yang akan mengantarkan ke era identitas yang terhubung dan terpercaya yang menjadi jantung dari gaya hidup digital yang ada pada perangkat mobile,” paparnya lagi.

Solusi baru yang diluncurkan pada Card & Payments Asia sebagai bagian dari inisiatif mobile meliputi:

HID goID (TM) untuk ID ponsel: sebuah langkah penting untuk mewujudkan penggunaan mobile ID secara nyata. HID goID (TM) untuk ID mobile memungkinkan instansi pemerintah mengeluarkan mandat melalui smartphone untuk SIM, paspor, kartu jaminan sosial dan dokumen identitas lainya.

Kemampuan baru HID Mobile Access seperti bisa digunakan dengan smartwatch, Android Wear dan tablet: kemampuan baru ini memberikan pilihan perangkat pintar selain smartphone untuk membuka pintu dan gerbang.

Layanan baru untuk kebutuhan keamanan dan resiko manajemen: HID Profesioal Service (TM) memiliki teknologi untuk merancang dan menerapkan akses mobile dan sistem otentikasi yang kuat dan akses yang aman ke data, aplikasi berbasis cloud dan layanan web.

Selama 18 bulan terakhir HID Global terus kuat dalam sistem mobilitas yang terintegrasi melalui beberapa solusi dan layanan baru, kerjasama yang strategis dan investasi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar