Share

Scan-X Security, perusahaan spesialis pemeriksaan keamanan seperti alat x-ray dan pendeteksi logam, menggelontorkan investasinya untuk 5 mesin x-ray baru dari Nuctech. Hal ini dilakukan untuk memenuhi lonjakan permintaan produk pemindai x-ray di beberapa tempat. 

Perusahaan yang berbasis di Midlands ini telah menginvestasikan uang sejumlah 250.000 poundsterling selama dua belas bulan terakhir dengan omset yang meningkat sebesar 30% tahun lalu. Mesin x-ray Scan-X terbaru ini adalah CX6040BI milik Nuctech, dengan sistem inspeksi dual-energy x-ray yang banyak dipasang di bandara, stasiun, infrastruktur penting, kantor pos dan pada acara-acara besar di seluruh dunia.

Dengan resolusi gambar yang tinggi dan teknologi x-ray yang maju, CX6040BI sangat sempurna untuk sistem keamanan, pemeriksaan barang bawaan, pemeriksaan tas dan parsel di bandara, stasiun kereta, kantor pemerintahan, stadion dan lapangan.

Rob Wallder, Managing Direktur Scan-x Security mengatakan, pihaknya selalu terkesan dengan mesin-mesin keluaran mereka. "Kualitas gambar dari mesin Nuctech selalu nomor satu dan kami bangga bekerjasama dengan mereka. Menginvestasikan uang kami untuk 5 mesin, menamabah deretan produk yang kami miliki menjadi 30 mesin x-ray dengan kemampuan yang berbeda. Mesin-mesin tersebut kemudian dikombinasikan dengan detektor metal dan perangkat detektor portable. Ini berarti kami siap untuk menyediakan sistem pemeriksaan untuk semua tingkat keamanan," jelasnya.

Klien terbaru yang menggunakan mesin Scan-X adalah acara olahraga terkemuka di London. Ini adalah klien pertama yang menggunakan mesin-mesin ini. Alat baru ini dibuat dan tersedia untuk disewakan pada bulan maret 2016 dan sudah banyak klien kami yang menunjukan minat mereka untuk menggunakannya.

Related Articles

News Card image cap
News Card image cap
  denny  28 October 2019
 28 October 2019
Access Control Card image cap
  desy  10 November 2016
 10 November 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.