21 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

Scan-X Security Menginvestasikan Uangnya untuk Mesin X-ray Nuctech

Scan-X Security, perusahaan spesialis pemeriksaan keamanan seperti alat x-ray dan pendeteksi logam, menggelontorkan investasinya untuk 5 mesin x-ray baru dari Nuctech. Hal ini dilakukan untuk memenuhi lonjakan permintaan produk pemindai x-ray di beberapa tempat. 

Perusahaan yang berbasis di Midlands ini telah menginvestasikan uang sejumlah 250.000 poundsterling selama dua belas bulan terakhir dengan omset yang meningkat sebesar 30% tahun lalu. Mesin x-ray Scan-X terbaru ini adalah CX6040BI milik Nuctech, dengan sistem inspeksi dual-energy x-ray yang banyak dipasang di bandara, stasiun, infrastruktur penting, kantor pos dan pada acara-acara besar di seluruh dunia.

Dengan resolusi gambar yang tinggi dan teknologi x-ray yang maju, CX6040BI sangat sempurna untuk sistem keamanan, pemeriksaan barang bawaan, pemeriksaan tas dan parsel di bandara, stasiun kereta, kantor pemerintahan, stadion dan lapangan.

Rob Wallder, Managing Direktur Scan-x Security mengatakan, pihaknya selalu terkesan dengan mesin-mesin keluaran mereka. "Kualitas gambar dari mesin Nuctech selalu nomor satu dan kami bangga bekerjasama dengan mereka. Menginvestasikan uang kami untuk 5 mesin, menamabah deretan produk yang kami miliki menjadi 30 mesin x-ray dengan kemampuan yang berbeda. Mesin-mesin tersebut kemudian dikombinasikan dengan detektor metal dan perangkat detektor portable. Ini berarti kami siap untuk menyediakan sistem pemeriksaan untuk semua tingkat keamanan," jelasnya.

Klien terbaru yang menggunakan mesin Scan-X adalah acara olahraga terkemuka di London. Ini adalah klien pertama yang menggunakan mesin-mesin ini. Alat baru ini dibuat dan tersedia untuk disewakan pada bulan maret 2016 dan sudah banyak klien kami yang menunjukan minat mereka untuk menggunakannya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar