Share

Dahua Technology, Perusahaan besar penyedia produk-produk video pengawas menggandeng ADI Global Distribution, sebuah perusahaan distributor untuk perangkat sistem keamanan dan produk dengan tegangan rendah. Kerja sama ini berdasarkan keinginan Dahua yang ingin menginisiasi pengembangan produknya di Amerika Utara, sementar ADI akan memasarkan dan mendistribusikan katalog kamera Dahua di Amerika Utara.

Produk-produk yang akan dipasarkan seperti  kamera IP Dahua 1.3-4MP, 8 dan 16 channel PoE NVRS, Kamera HDCVI 1080p dan tri-brid HCVR. Dengan kerja sama ini diharapkan  semua produk kamera CCTV Dahua secara cepat tersebar di 103 toko milik ADI  di Amerika Serikat dan Kanada.

“Bekerjasama dengan ADI mendukung strategi kami dalam rencana perluasan pasar, dimulai dari pasar Amerika Utara, untuk menyediakan akses yang mudah bagi penggunak sistem video pengawas kelas dunia milik kami” kata Liquan Fu, Presiden Zhejiang Dahua Technology.

“Sebagai Vendor ADI, Dahua akan memperoleh keunggulan yang kompetitif dengan menyediakan lebih banyak sistem integrator video pengawas yang mutakhir,” kata Fu. ”Kami sangat senang untuk menempatkan produk kami di toko milik ADI.”

“Sebagai perusahaan distributor yang besar, ADI Global Distribution berkomitmen untuk menawarkan teknologi mutakhir dan produk terbaru untuk membantu bisnis para pelangganya tumbuh” Kata Michael Flink, Presiden ADI Global Distribution. “Produk-produk Dahua adalah produk yang menarik yang menambah jumlah dan melengkapi produk yang kami tawarkan untuk pelanggan," pungkasnya.

#Businness  #Article

Related Articles

CCTV Card image cap
  sukron  28 April 2016
 28 April 2016
CCTV Card image cap
  denny  21 February 2017
 21 February 2017
News Card image cap
  sukron  15 June 2016
 15 June 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.