22 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

Advantech Mendemokan Sistem Smart Retail di Secutech Taiwan 2016

Advantech, perushaan yang berbasis di Taiwan, membawa dan mendemonstrasikan sistem smart retail miliknya ke pengunjung Secutech 2016 Taiwan. Sistem ini membantu para penggunanya seperti department store untuk membantu para pelanggan mereka memenuhi kebutuhannya.

Keunggulannya, PC Advantech dibekali dengan kemampuan analisa seseorang yang sangat baik. PC tersebut kemudian bisa dihubungkan dengan papan informasi dan kamera yang dapat meilhat para pembeli yang berdiri di depan alat tersebut dan mengirimkan datanya ke PC untuk proses dan analisis seperti jenis kealamin, umur dan baju yang mereka kenakan. Kemudian di papan pengumuman (signage)akan ditampilkan jenis pakaian yang mungkin mereka inginkan atau mengiklankan pakaian yang sesuai dengan orang tersebut.

“Kami telah berbicara dengan banyak pelanggan retail dan menemukan apa yang yang mereka butuhkan. Kemudian kami memadukan hardware dan software kami untuk mengembangkan solusi seperti yang mereka butuhkan," kata Patrick Chen, Manajer Produk Advantech.

Advantech bekerjasama dengan banyak System Integrator yang memiliki solusi untuk banyak kebutuhan pelanggannya. Tapi untuk proyek tertentu yang lebih rumit, misalnya department store, hypermarket, atau yang berskala besar, Advantech melakukan integrasi sistem sendiri. Solusi ini sudah digunakan pelaku retail di seluruh dunia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar