22 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

G4S Finlandia Diakuisisi oleh Sektorr Alarm

Sektorr Alarm, perusahaan penyedia layanan keselamatan dan keamanan untuk perumahan dan bisnis properti telah mengakuisisi G4S Finlandia. Produk dan layanan G4S sendiri telah terbukti dalam bidang keamanan di seluruh dunia. G4S juga salah satu perusahaan keamanan terbesar di Finlandia, dengan jumlah karyawan sekitar 1.800 orang dan pemasukan mencapai 70 juta euro. 

Proses akuisisi tersebut adalah langkah kedua yang dilakukan oleh Sektorr Alarm, setelah pada awal tahun lalu membeli perusahaan Turvatiimi. "Proses kepemilikian dua perusahaan di Finlandia ini berhasil dilakukan dengan cepat, ini mengindikasikan ambisi kami untuk terus tumbuh di wilayah Nordik dan pada waktunya nanti akan berkembang keseluruh Eropa,” kata Jörgen Dahl, CEO Sektorr Alarm. " Dengan akuisisi ini, menjadikan kami menjadi salah satu operator terbesar di pasar Swedia. Saat ini kita mempunyai ambisi yang sama untuk pasar Finlandia,” tuturnya

Strategi Sektorr Alarm untuk mengembangkan perusahaannya yaitu dengan cara mengakuisisi sejumlah perusahaan lain ataupun secara alamiah. Selama kurun waktu empat tahun mereka telah membeli sembilan perusahaan yang delapan di antaranya berbasis di wilayah Nordik.

Ada ambisi yang kuat dari Sektorr Alarm untuk memainkan peranan penting dalam pasar keamanan di wilayah Nordik. Setiap akuisisi berkontribusi untuk menciptakan platform yang kuat untuk sinergi masa depan di setiap negara.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar