25 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

Tombol Darurat Ini Bisa Mempercepat Penanganan Medis

Berdasarkan pengalaman, tombol darurat yang tersedia saat ini kurang bisa diandalkan. Nah, Aronson Security Group (ASG) telah berhasil mengembangkan inovasi produk tombol darurat yang lebih responsif bagi para tenaga medis. mengandalkan Video Management System (VMS) Milestone diharapkan para perawat dan dokter segera menangani  pasien yang membutuhkan transportasi darurat dengan cepat.

Selain kurang bisa diandalkan, produk tombol darurat terdahulu tidak bisa memberitahukan kalau sebuah permintaan gawat darurat tersebut telah diterima seseorang. Sering kali para perawat juga harus menggunakan telepon untuk memberitahukan kepada kendaraan darurat yang hal ini tentu saja membuang detik-detik yang sangat berharga untuk sang pasien dan dari segi keuangan juga tidak efektif, karena tagihan telepon bulanan juga tentu meningkat.

ASG tahu bahwa software dari Milestone ini dapat memberikan input/output (I/O) yang dapat dimanfaatkan sebagai sistem yang efektif dan efisien untuk tombol darurat medis.

Dengan tombol darurat ini, para perawat dan dokter cukup menekan tombol dan mereka akan tahu jika pemberitahuannya telah diterima tanpa harus memastikan lagi melalui telepon. VMS Milestone menggunakan metodologi pemantauan sensor yang sama dengan sistem yang digunakan video pengawas untuk sistem tombol darurat ini.

Sistemnya berjalan dengan melaporkan kinerja dari sensor kamera dan kembali ke sistem utama yang telah terpasang pada pusat komunikasi kendaraan darurat.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar