26 April 2016 | Desy - Redaksi | News

Kirintec akan bekerja sama dengan Darley Defense di SOFIC 2016

Kirintec dengan gembira mengumumkan bahwa kami akan bekerja sama dengan teman-teman kami dari Darley Defense di SOFIC (Special Operations Forces Industry Conference).

Dari Senin hingga Kamis, 23 – 25 Mei 2016, Kirintec akan berada di stan 1924 SOFIC

Bertempat di Tampa Convention Center di Florida, konferensi ini akan difokuskan pada “Perkembangan jaringan untuk melawan ancaman-ancaman yang muncul.”

Di Kirintec, kami bangga atas kemampuan kami memahami ancaman untuk membantu meningkatkan respons Anda. Kami melakukannya dengan produk-produk tercanggih kami dan para pelanggan kami juga mendapatkan manfaat dari wawasan tim kami.

Wawasan yang unik diperoleh langsung dari pengalaman di garis depan bersama beberapa tim EOD (Explosive Ordnance Diposal) yang bekerja sebagai bagian dari tim Kirintec.

Belajar dari banyak negara berbeda seperti Irlandia Utara, Afganistan, dan Irak menjadikan penawaran kami lebih kuat. Gabungkan hal ini dengan kemampuan tim teknis kami dalam berinovasi dengan tangkas, maka Anda akan mendapatkan sebuah formula juara.

SOFIC menyediakan panggung untuk militer, negara sahabat, Pemerintah, dan yang lainnya dalam memastikan bagaimana cara terbaik untuk mendukung SOF (Special Operations Forces) dalam lingkungan saat ini.

Kirintec sangat paham bagaimana bidang ini diharapkan berkembang.

Kirintec mungkin paling dikenal untuk ECM (Electronic Countermeasures) kami begitu juga dengan penawaran EOD kami. Salah satu produk yang kami tahu akan dilihat oleh pengunjung SOFIC adalah Mercury. Mercury memiliki teknologi Xchange yang memungkinkan komunikasi dan gangguan berjalan bersamaan.

Mengandalkan kombinasi modul in-vehicle kami, Mercury Blade dapat menghasilkan daya sampai 500 RF (Radio Frequency). Hal ini diambil dari sumber sinyalnya yang sangat cepat. Oleh karena itu, BLADE merupakan solusi ECM yang sangat efektif, yang bahkan dapat mengalahkan ancaman-ancaman yang sulit dihentikan seperti 4G/jenis-jenis sinyal berspektrum luas.

Mercury tersedia sebagai solusi yang bisa dibawa-bawa atau dapat dipasangkan di dalam kendaraan. Fleksibilitas seperti ini membuat si pengguna dapat membawanya untuk EOD, skenario pemeriksaan, atau digunakan dalam pelayanan sebagai peralatan pengganggu yang penting di banyak negara berbeda di mana dibutuhkan patroli dengan berjalan kaki.

Kami senang bertandem dengan Darley Defense yang telah memberikan peralatan pertahanan taktis terbaik bagi para anggota militer.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar