26 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

IEC Mengadopsi Spesifikasi ONVIF Sebagai Standar Baru Sistem Kontrol Akses Elektronik

ONVIF mengumumkan bahwa spesifikasi kontrol akses terbaru mereka telah diadopsi oleh IEC (International Electrotechnical Commission) sebagai standar baru untuk sistem kontrol akses elektronik, Hal ini memposisikan spesifikasi ONVIF sebagai standar global kontrol akses pada beberapa negara, proyek dan industri diseluruh dunia.

Penyertaan spesifikasi ONVIF oleh IEC, yang memainkan peranana penting dalam perkembangan IoT (Internet of Things) dengan membangun interoperabilitas antara perangkat elektronik, menjadikan spesifikasi ONVIF sebagai standar global IEC untuk yang kedua kalinya.

“Pengadopsian spesifikasi ONVIF oleh IEC untuk kontrol akses benar-benar validasi dari kekuatan dan lingkup ONVIF” kata Per Bjorkdahl, ketua komite pengarah ONVIF. “Hal ini juga merefleksikan multi-industri, kolaborasi multi-disiplin untuk meningkatkan interoperabilitas yang berkembang setiap hari”

Sistem IEC 60839-11 dan standar persyaratan komponen untuk alarm dan sistem keamanan elektronik akan mengadopsi spesifikasi dari apa yang dikembangkan oleh ONVIF untuk monitoring kontrol akses yang berbasis layanan web.

Dijadwalkan akan keluar pada akhir bulan April, IEC 60839-11 akan menentukan standar fungsi , performa dan metode tes minimum untuk sistem kontrol akses elektronik dan komponen yang digunakan untuk perangkat akses. Standar yang diterapkan untuk sistem kontrol akses elektronik dan komponen yang digunakan pada perangkat keamanan tersebut seperti persyaratan untuk logging, identifikasi dan mengontrol informasi.

IEC adalah salah satu dari tiga organisasi global (IEC, ISO, ITU) yang mengembangkan standar internasional untuk seluruh dunia dan termasuk organisasi terkemuka untuk persiapan dan publikasi standar internasional untuk semua yang berhubungan dengan listrik, elektronik dan teknologi.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar