Share

InfiNet Wireless, Perusahaan besar konektifitas nirkabel untuk penyedia layanan internet, jaringan mesin-ke-mesin, sistem video pengawas dan keamanan publik, mengumumkan pembukaan fasilitas produksi baru di Ekaterinburg, Rusia.

Perusahaan ini telah berkembang pesat pada dua tahun terakhir, mengharuskanya untuk membangun fasilitas produksi baru yang memungkinkan perusahaan memproduksi dua kali lebih banyak dan menerapkan peningkatan uji coba semua produk untuk menghasilkan produk yang berkualitas.

Permintaan terus berdatangan untuk produk InfiLINK dari InfiNet Wireless yang mana produk tersebut telah tersebar kelebih dari 30 negara diseluruh dunia. Seiring dengan operator selular menggunakan 4G dan LTE, mereka ingin meningkatkan kapasitas, jarak dan fungsi dari produk wireless, yang mana InfiLINK XG telah mampu menyediakanya.

”Sejak awal beridi, perusahaan telah berkembang dengan pesat baik dalam perkembangan jumlah karyawan dan  kapasitas produksi, Sekarang produk kami telah dikenal luas. Saya percaya meskipun setelah lebih dari 20 tahun bekerja pada industri  ini, kita akan tetap menantikan perkembangan teknologi ini untuk beberapa tahun kedepan dan kami akan tetap membuat kejutan dengan solusi dan produk terbaik kami. Bagi kami ini baru permulaan” kata Dimitry Okorokov, CEO InfiNet Wireless.

“Perpindahan kepada fasilitas baru ini menandai kesuksesan kami secara global. Kami sekarang ingin menjadikan perusahaan ini untuk merancang sistem wireless yang dapat diandalkan. Sekarang kami memiliki fasilitas produksi sendiri dengan lebih dari 100 karyawan. Ada banyak orang yang bergabung dengan kami ketika kami baru memulai membuat produk lebih dari satu dekade yang lalu dan hari ini mereka masih bersama kami” kata Viktor Savochkin, Direktur produk InfiNet Wireless.

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  reza  17 March 2018
 17 March 2018
CCTV Card image cap
  denny  10 April 2020
 10 April 2020
CCTV Card image cap
  denny  22 December 2016
 22 December 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.