27 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

Mengendalikan Smart Home (Rumah Pintar) dengan Aplikasi UltraSync

Pemilik rumah yang menggunakan hub rumah pintar ZeroWire dari Interlogix, sekarang dapat menerima notifikasi otomatis melalui selular pintar mereka dengan beberapa pilihan bahasa menggunakan aplikasi UltraSync. Interlogix, Perusahaan sistem keamanan dan keselamatan terkemuka adalah bagian dari UTC Climate, Control & Security, di bawah bendera United Technologies Corp.

Kemajuan aplikasi rumah pintar UltraSync ini memungkinkan penggunanya untuk menerima notifikasi melalui perangkat mobile mereka seperti notifikasi alarm atau mengaktifkan dan menon-aktifkannya. Penggunanya juga dapat memilih bahasa yang digunakan seperti Inggris, Prancis, Spanyol, dan Portugis.

“Aplikasi UltraSync yang baru ini membuat penggunanya dapat mengontrol dan mengatur sistem rumah pintar mereka melalui IOS dan Android yang mereka miliki pada selular pintar atau tablet yang mereka gunakan setiap hari,” kata Paul Van der Zanden, GM Interlogix.

Sejak diluncurkan pada awal tahun lalu, hub ZeroWire dan aplikasi rumah pintar UltraSync telah mendapatkan penghargaan dari pameran produk keamanan, termasuk pada ISC West dan Electronic Security Expo.

Sistem rumah pintar UltraSync dan hub ZeroWire dapat digunakan pada beberapa perangkat dan meningkatkan gaya hidup pemilik rumah. Dengan Z-Wave radio bawaan, penguna dapat mengontrol peningkatan jumlah perangkat Z-Wave seperti sistem lampu yang terhubung dan kunci. Sistem tersebut juga mendukung kamera IP seperti kemampuan melihat video secara langsung dan menayangkan ulang kejadian alarm.

Hub ZeroWire tersebut juga memiliki fitur yang mudah untuk digunakan  seperti, pertama,  fitur Event Filtering—dengan fitur ini pengguna dapat memisahkan antara video dan kejadian alarm; kedua, Scrollable Event History—dengan fitur ini pengguna dapat menayangkan sepuluh kejadian sekaligus.

Pada acara Cosumer Electronics Show 2016, Interlogix akan menampilkan kamera wedge baru untuk perumahan. Kamera IP tersebut dirancang supaya mudah digunakan dan dapat dihubungkan secara nirkabel ke hub ZeroWire melalui jaringan yang ada dirumah.

“Dirancang untuk digunakan di dalam dan luar ruangan, kamea Wi-Fi baru ini sangat cocok digunakan untuk memantau aktifitas di rumah” kata Van der Zanden.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar