28 April 2016 | Desy - Redaksi | News

Promise Menggelar Surveillance Solutions Summit Perdana di Dubai

Promise Technology Inc., pengembang penyimpanan open-platform untuk pengawasan IP video, akan menjadi tuan rumah Pertemuan Solusi Pengawasan Promise perdana di Palace Downtown Dubai pada 12 Mei 2016 mendatang.

Bersama rekanan distribusinya, Musallam Trading, Promise mengumpulkan para pemimpin industri, termasuk Microsoft, Intel, Toshiba, dan Axxonsoft dalam satu acara yang khusus berfokus pada tren-tren terbaru dan solusi bagi pasar video pengawasan.

Acara ini menyediakan akses yang sangat berharga bagi para pengunjung mengenai informasi terbaru dalam hal Software Manajemen Video, Sistem Operasi, Prosesor, Teknologi Server dan Penyimpanan, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat mendaftar untuk menghadiri acara ini tanpa dipungut biaya dengan menelepon Musallam Trading di +971-55-3069026 atau dengan mengirim email ke mfawzi@musallamtrading.com. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.promise.com dan follow Promise Technology di Linkedln untuk update terbaru selama acara.

Promise Technology adalah pemimpin global terkemuka dengan 28 tahun pengalaman dalam industri penyimpanan. Promise telah mengembangkan sendiri hardware dan software berkelas-perusahaan, sebagai tambahan untuk melengkapi SAN, NAS, dan jalur-jalur platform penyimpanan bersama. Promise juga berkomitmen untuk menyediakan software dinamis yang mendefinisikan solusi penyimpanan bagi pasar vertikal, seperti solusi penyimpanan IT dan cloud, pengawasan video, rich media, dan masih banyak lagi.

Dengan kemampuan riset dan pengembangan serta teknologi terdepan, yang digabungkan dengan penjualan global dan tim pelayanan pasca-penjualan yang sangat berpengalaman, Promise berada di garis depan industri ini dengan tingkat kepuasan pelanggan tertinggi. Promise Technology adalah manufaktur bersertifikat ISO-9001:2008 dan ISO-14001:2004 dengan operasi, penjualan, dan tim pendukung di seluruh kawasan Amerika, EMEA, dan APAC yang menyediakan layanan dan dukungan yang tiada duanya di seluruh dunia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar