28 April 2016 | Desy - Redaksi | News

Vigilant PPS Memasuki Pasar Pengawasan Video

Vigilant PPS Memasuki Pasar Pengawasan Video

Spesialis PERS ini sebagai awalnya akan menawarkan portofolio berupa 20 DVR, perekam HD analog, dan perekam video jaringan IP untuk berbagai kalangan.

Vigilant Personal Protection System yang berbasis di Tampa, Florida, mengumumkan keikutsertaannya dalam pasar pengawasan video dengan portofolio berupa 20 alat perekam video baru baik untuk aplikasi komersial atau perumahan.

Dua model terdepan dalam peluncuran pengawasan video Vigilant PPS adalah dua jenis NVR, yang termasuk kamera, kabel, dan konektivitas Power over Ethernet (PoE). PPS-NVRK09 terdiri dari NVR 720p dengan empat kamera IP ($249). PPS-NVRK10S memiliki resolusi tinggi 1080p, delapan kamera dengan empat kamera dome dan empat kamera bullet-style untuk instalasi komersial ($699). Pemasangan dengan tarif tetap tersedia secara nasional untuk kedua sistem tersebut oleh para teknisi yang berlisensi, terikat, dan berkredibilitas.

Vigilant PPS akan berpartner dengan sister company-nya, US Install, untuk menyediakan tarif tetap bagi konsumen dan instalasi komersial di seluruh negeri. Menurut perusahaan itu, jaringan nasional pemasang profesional memberi Vigilant sebuah kemampuan unik untuk memasangkan sistem pengawasannya yang berbiaya rendah dengan penawaran instalasi bertarif tetap.

Vigilant Personal Protection Systems adalah merek dagang dari Robinhood Digital, yang juga berbasis di Tampa, Florida. Vigilant adalah penyedia sistem alarm perlindungan pribadi e-commerce dan produk keamanan pribadi lainnya, produk-produk medis untuk penggunaan di rumah, dan produk kontrol akses biometrik. Robinhood Digital juga mengoperasikan US Install, perusahaan instalasi dan integrasi nasional untuk pengawasan video dan kontrol akses biometrik.

“Rata-rata pemasangan sistem CCTV delapan-kamera dari pemasang profesional kuno bisa mencapai 15.000 dolar,” kata David Happe, CTO, US Install. “Sebaliknya, seorang pelanggan dapat membeli sistem CCTV delapan-kamera dari Vigilant Personal Protection Systems dan mendapatkan pemasangan komplit dari US Install di mana pun di Amerika Serikat dengan harga paket sebesar 1.800 dolar. Kami adalah perusahaan yang selalu ditakuti kedatangannya dalam industri ini.”

 

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar