28 April 2016 | Desy - Redaksi | News

Bel Pintu Video Pintar Semakin Melejit di Pasaran

Bel Pintu Video Pintar Semakin Melejit di Pasaran

Kamera bel pintu dari Vivint dan perusahaan lain muncul sebagai daya tarik utama di pasar keamanan rumah.

Bel pintu yang dulunya biasa-biasa saja sekarang menjadi tren besar dalam teknologi rumah. Produk ini berbeda dari sistem interkom video yang sering kita lihat dari perusahaan seperti Channel Vision dan Holovision. Generasi yang baru berkomunikasi via Wi-Fi/Ethernet, Bluetooth, atau Z-Wave.

Vivint, raksasa keamanan yang paling dikenal dengan penjualan pintu-ke-pintunya, mengatakan Kamera Bel Pintu milik mereka yang dirilis pada 2005, telah menjadi produk paling sukses dalam sejarah perusahaan, dengan lebih dari 100.000 unit terjual dalam lima bulan pertama.

Unit itu terlihat seperti versi lebih tebal dari bel pintu vertikal tradisional, dengan form factor yang membuatnya dapat diletakkan di kusen pintu standar. Unit-unit lain yang ada di pasaran berbentuk bundar, persergi, atau bentuk lainnya yang tidak cocok untuk kusen yang tipis. Unit Vivint dapat dipasang tepat di tempat bel pintu yang lama berada. Kamera yang ada di dalamnya menyediakan pemandangan 180 derajat dan termasuk night vision untuk pengawasan 24 jam. Pembicaraan dua arah dapat dilakukan melalui mik dan pengeras suara bawaan dan integrasi dengan touchpanel Vivint Sky.

 

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar