Share

Safran, perusahaan yang bergerak di bidang kedirgantaraan dan pertahanan Prancis, baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya telah menjual Morpho Detection dan aktivitas yang berhubungan dengan pendeteksian ke Smith Group sebesar 710 juta dolar.

“Transaksi ini sejalan dengan strategi yang telah kami umumkan untuk fokus dalam mengembangkan pasar dirgantara dan pertahanan,” kata Philippe Petitcolin, CEO Safran, pada saat mengumumkan kesepakatan tersebut. “Morpho Detection termasuk dalam segmen pendeteksi dan pasar global yang mempunyai posisi sangat bagus untuk mendapatkan keuntungan dari tren yang menarik untuk penggunanya. Kita yakin Morpho Detection akan sangat bernilai bagi portofolio Smith Group.”

Berkantor pusat di Newark, California, Morpho Detection merupakan salah satu bagian dari Morpho Safran yang berada dalam segmen bidang keamanan dan tercatat mendapatkan keuntungan sebesar 320 juta dolar pada tahun 2015 lalu.

Perusahaan tersebut menyediakan sistem untuk mendeteksi dan menganalisa bahan kimia, biologi, radiologi, nuklir, dan ancaman ledakan untuk meningkatkan keamanan di perbatasan, area yang sensitif, dan bandara termasuk di Jerman, Inggris, dan Tiongkok.

Kontrak tersebut juga termasuk persetujuan dalam penelitian dan pengembangan pendeteksi ledakan untuk Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika.

“Ancaman lingkungan bagi manusia dan infrastruktur penting di seluruh dunia secara cepat menjadi semakin kompleks dan lebih canggih. Responsnya adalah, menjaga orang dan dunia tetap aman, permintaan teknologi yang selalu ditunggu, dan solusi penghematan biaya,” kata Andrew Reynold Smith, CEO Smith Group.

#Businness  #Article

Related Articles

Access Control Card image cap
  desy  3 August 2016
 3 August 2016
News Card image cap
  andri  9 September 2019
 9 September 2019
News Card image cap
  denny  18 August 2017
 18 August 2017
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.