28 April 2016 | Desy - Redaksi | News

2GIG GC3: Menetapkan Standar Lagi

2GIG GC3: Menetapkan Standar. Lagi.

Panel all-in-one ini membuat Anda dapat mengatur keamanan dan peralatan rumah pintar Anda, lebih cepat dipasang, dan jauh lebih mudah untuk digunakan para pelanggan.

Mendapat inspirasi dari panel 2GIG GC2 yang sangat populer, Nortek Security & Control kembali merevolusi kemanan rumah dan lanskap automaton dengan memperkenalkan panel automaton dan keamanan rumah 2GIG GC3 yang baru. Panel baru yang all-in-one mengombinasikan pemonitoran keamanan rumah dan kemampuan untuk mengontrol peralatan rumah pintar ke dalam panel layar sentuh 7” yang intuitif, yang dilengkapi dengan opsi customization, peringatan keamanan mobile, dan update. Sebagai panel paling tipis di pasaran saat ini, GC3 memungkinkan pemilik rumah untuk mengoperasikan dan mengontrol sampai 223 peralatan rumah pintar dari jarak jauh, termasuk termostat, lampu bohlam, dan saklar lampu langsung dari ponsel pintar mereka kapan pun dan di mana pun mereka berada.

Didukung khusus oleh Alarm.com, sistem GC3 yang baru sangat cocok dengan app mobile Alarm.com, memberi pelanggan akses yang mudah untuk mengontrol kemanan, kenyamanan, dan suasana rumah mereka setiap hari, dari mana saja. Setelah dipasang, pemilik rumah dapat menggunakan GC3 untuk mengaktifkan sistem mereka saat mereka tidak berada di rumah atau, menerima peringatan melalui telepon pintar mereka mengenai keamanan rumah mereka via informasi yang dikumpulkan dari sensor keamanan dan rumah pintar GoControl dan 2GIG, termasuk sensor kaca-peah, sensor pintu/jendela, dan deteksi asap dan CO2.

Bagi pemilik rumah, GUI (Graphic User Interface) baru yang intuitif memberikan kemudahan akses sehingga panel all-in-one ini menjadi mudah digunakan dan dipahami. Akibatnya, mengaktifkan keseluruhan sistem hanya sesederhana satu sentuhan dari pemilik rumah untuk mengamankan rumah mereka dari home screen untuk mengaktifkan kunci rumah dan alarm, atau mematikan lampu.

Fitur tambahan yang disediakan GUI termasuk fitur “Rooms” dan “Bookmark” yang memungkinkan pengguna untuk mengelompokkan pengendalian rumah pintar yang paling sering digunakan ke dalam satu layar untuk akses cepat. Tombol “Bookmark” khususnya memungkinkan pengguna untuk mengatur home screen default bagi ruangan tertentu.

Untuk terhubung dan mengontrol peralatan rumah pintar lainnya, GC3 memiliki Z-Wave 500 Series yang terintegrasi, Wi-Fi dan Bluetooth bawaan, dan juga dapat menerima update over-the-air (OTA) melalui koneksi seluler atau melalui port USB.

GC3 adalah panel yang dipenuhi fitur-fitur terbaik yang meningkatkan kemudahan penggunaan termasuk desain baru resonant audio chamber yang sedang menunggu untuk dipatenkan, yang memungkinkan komunikasi suara dua arah paling jernih, cadangan baterai 24 jam, prakiraan cuaca lima-hari, dan peringatan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar