29 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

Frank Jiang Menjadi Presiden KBC Tiongkok

KBC Network, produsen perangkat transmisi untuk komersial dan industri jaringan seperti video pengawas, keamanan, perbankan, dan kontrol sistem, mengumumkan penunjukan Frank Jiang sebagai Presiden  KBC Network Tiongkok. Frank akan bertanggung jawab mengatur bisnis KBC di Tiongkok dari mulai penjualan hingga dukungan teknis dan marketing.

Frank memiliki latar belakang yang luas dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di bidang video pengawas dan transmisi. Frank bergabung dari Axis Communications di mana dia adalah Country Manajer untuk Axis Tiongkok.

Sebelumnya dia adalah seorang direktur pengembangan bisnis untuk Pelco wilayah Asia Utara. Sebelum berabung dengan Pelco, Frank juga memiliki peran kepemimpinan dengan Crockett International, Bocom Group, dan seorang wakil profesor di China University fakultas Pertambangan dan Teknologi, di mana dia meneliti transmisi video dengan fiber.

Mengomentari penunjukan Frank, CEO KBC Network, John Crockett mengatakan, “Saya sangat senang menyambut Frank bergabung dengan tim kami. Dia memiliki reputasi di pasar Tiongkok sebagai pemimpin industri. Kemampuan Frank sangat mengagumkan: dia telah membuktikan kepemimpinanya, memiliki latar belakang teknik yang luas, memiliki pengetahuan yang mendalam tentang pasar Tiongkok, dan mempunyai etos kerja yang bagus, saya mengharapkan hasil yang baik untuk KBC di Tiongkok.”

Frank mengatakan, “Saya telah mengetahui KBC selama beberapa tahun. Ini adalah sebuah perusahaan yang penuh dengan inovasi dan semangat dan dengan tim yang hebat! Pasar Tiongkok itu besar. Untuk mendukung bisnis global, saya berencana membangun kanal KBC dan brand awareness secepatnya. Saya ingin para pelanggan mengenal KBC sebagai ahli dalam pengiriman data dan keamanan transmisi.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar