29 April 2016 | Sukron - Redaksi | News

Siklu Bergabung dengan Program Kejasama Teknologi Arecont Vision

Arecont Vision, Perusahaan teknologi kamera megapixel berbasis IP, mengumumkan bahwa Siklu, produsen terkemuka produk throughput nirkabel gigabit, telah bergabung dengan Technology Partner Program Arecont Vision. Produk-produk Siklu telah tersedia di MegaLab Arecont Vision sebagai bagian dari persetujuan untuk perpaduan dalam pra-instalasi dan pengujian produk baru.

“Kamera Arecont Vision megapixel telah sepenuhnya merubah pandangan bagaimana para konsultan keamanan dan penyedia solusi keamanan merancang sistem video pengawas,” kata Ilan Moshe, GM Siklu Amerika Utara. “Radio Siklu dirancang untuk mengatasi aplikasi dengan bandwidth besar tanpa harus menggali atau menarik fiber optic. Secara nirkabel mentransmisikan data besar dengan biaya yang murah dengan tetap memberikan penggunanya akses kamera dengan kualitas tinggi dan resolusi tinggi untuk sistem video pengawas mereka.”

Throughput E-band gigabit Siklu (70/80 Ghz) dan radio V-band (60 Ghz) adalah salah satu sistem yang hemat biaya untuk pentransmisian jarak pendek secara nirkabel. Sistem tersebut berdasarkan 30 hak paten seperti chip E-band SiGe dan pencapaian unik lainya. Siklu telah menjual ribuan radio di seluruh dunia untuk penyedia layanan, operator selular, operator jaringan keamanan nirkabel dan perusahaan-perusahaan besar.

Dengan 30 persen sahamnya, Siklu merupakan salah satu pemimpin dalam bidang pasar glombang radio milimeter. Operator-operator terkemuka telah menguji radio mereka dan mereka semua saat ini digunakan pada semua kondisi, dapat beroperasi dengan baik mesipun saat terjadi angin ribut dan badai.

“Inovasi yang telah Siklu lakukan pada produk mereka memberikan keuntungan pada teknologi video terbaru yang tersedia di pasar keamanan,” kata Jason Schimp, Direktur Penjualan Arecont Vision. “Saya senang memiliki perusahaan seperti Siklu di Arecont Vision Technology Partner Program, karena mereka memiliki kemampuan sistem nirkabel yang dapat diandalkan.”

Arecont Vision Technology Partner Program meliputi, penjualan, pengembangan, dan kontak dukungan antara dua perusahaan supaya menjalin hubungan yang lebih baik dengan pelanggan dan penyedia solusi keamanan, memadukan fitur-fitur teknologi baru dan menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi pelanggan. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar