02 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | News

Galaxy Control System Melebarkan Sayap Bersama Technology Xchange

Galaxy Control System, Perusahaan penyedia kontrol akses terintegrasi, video, dan solusi keamanan, bekerja sama dengan Technology Xchange untuk menyediakan jasa pembuatan, menangani penjualan dan aktivitas pendukung lainnya di California, Nevada, Arizona, dan Hawaii.

“Ketika kita mengevaluasi perwakilan perusahaan di barat Amerika, Technology Xchange secara cepat menunjukkan kecocokan yang bagus untuk mewakili solusi Galaxy Control System,” kata Robert Laughlin, Presiden Galaxy Control System. Dengan pengalaman mereka yang banyak dan rekam jejak prestasinya, Technology Xchange menempati posisi yang bagus untuk menangani penjualan jangka panjang dan mendukung aktivitas solusi sistem kontrol akses terpadu milik Galaxy di pasar yang mereka layani,” kata Robert Laughlin, Presiden Galaxy Control System. 

Dibangun pada tahun 2008, Galaxy Xchange memiliki tim ahli yang berpengalaman selama lebih dari 35 tahun dalam industri gabungan untuk pengintegrasian, manufaktur, distribusi, dan konsultan. Perusahaan tersebut menyediakan semua produk dan layanan seperti perwakilan pabrik, konsultan, desain, dan teknik untuk keamanan fisik dan industri teknologi. “Pendekatan kami yang didasari hubungan  dan layanan dukungan profesional adalah dasar dari strategi sukses jangka panjang kami dengan mitra. Kami bangga mewakili Galaxy Control System dan berharap dapat membawakan solusi kontrol akses terintegrasi tersebut untuk para pelanggan mereka,” timpal Jeff Wetzel, Presiden Technology Xchange.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar