02 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | News

Setelah Satu Dekade, Grand Indonesia Perbarui Sistem Kemanan

Mall dan pusat perkantoran Grand Indonesia baru-baru ini memperbarui sistem kamera pengawas mereka dari sistem analog ke sistem IP, dengan memadukan sistem transmisi Ethernet-over-Coax (EoC) milik OT System untuk sitem yang sudah ada. Awalnya, komplek multi guna yang memiliki luas lahan 640 ribu meter persegi ini  ini dibuka pada tahun 2006 dengan menggunakan sistem kamera pengawas analog.

Setelah satu dekade sistem tersebut diperbarui ke sistem IP untuk menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik dan manajemen video yang terintegrasi dan maju. Solusi EtherXtra EoC dari OT System memenuhi kebutuhan tersebut untuk mendukung sitem analog yang sudah ada serta mempermudah pembaruan sistem kamera pengawas IP. Sebanyak 100 channel transmiter terpasang untuk menghubungkan 100 kamera IP dan menghubungkan ke masing-masing receiver  dan komunikasi auto-MDI/MDIX full-duplex 10/100/1000Mbps yang tersedia dengan pada 19 rak kabinet.

Solusi dari EoC tersebut menyediakan komunikasi yang fleksibel dan power 30 watt dengan teknologi Power over Coaxial (POC) untuk me-remote kamera IP PoE atau PTZ. Power supply-nya dapat dihubungkan dengan receiver satu atau multi channel yang memasok power dengan menggunakan kabel. Produk EtherXtra EoC milik OT System memungkinkan para penggunanya memanfaatkan infrastruktur kabel coaxial yan sudah ada untuk pindah ke sistem yang berbasis IP. Solusi EoC yang hemat biaya ini tidak membutuhkan jarak transmisi Ethernet dan dapat dengan mudah memperbarui sistem kamera pengawas ke jaringan sistem kamera IP. Sistem tersebut menawarkan pentransmisian yang jauh yang memungkinkan jarak 1 kilo meter ditempuh melalui kabel coaxial.

Sangat menghemat biaya, karena tidak memerlukan pemasangan Ethernet baru atau kabel fiber. Lebih dari itu, sitemnya dirancang supaya mudah digunakan tanpa membutuhkan tambahan infrastruktur. Untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan, banyak pelanggan mempertimbangkan pembaruan sistem yang telah ada ke sistem IP. OT System adalah perusahaan penyedia solusi keamanan yang berfokus kepada solusi transmisi Ethernet over Coax (EoC).



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar