02 Mei 2016 | Desy - Redaksi | News

Pertumbuhan Pasar Sistem Perlindungan Kebakaran Diperkirakan Meroket pada 2022

Pasar Sistem Perlindungan Kebakaran akan Berlipat Ganda pada 2022

Pasar sistem perlindungan kebakaran diperkirakan akan tumbuh mencapai 98,2 miliar dolar pada 2022 dengan laju pertumbuhan majemuk tahunan sebesar 10,1%, menurut laporan MarketsandMarkets, melonjak dari angka 48,0 miliar dolar pada 2015.

 

Sebagai akibat meningkatnya bahaya kebakaran, agensi-agensi pemerintahan di seluruh dunia mengimplementasikan pencegahan ketat untuk mengurangi kerugian akibat kebakaran. Meningkatnya pengeluaran yang berhubungan dengan kebakaran oleh sejumlah perusahaan dan usaha kecil-dan-menengah di seluruh dunia mendorong permintaan terhadap sistem perlindungan kebakaran. Beberapa tahun belakangan ini terjadi kemajuan pesat dalam hal manajemen fasilitas di negara-negara berkembang, terutama di area otomatisasi gedung. Berbagai aspek kemanan dari otomatisasi gedung termasuk sistem kontrol dan monitoring seperti HVAC, penghasilan daya, penerangan, keamanan, sistem keamanan, elevator, dsb.

Pasar sistem perlindungan kebakaran pasif diperkirakan tumbuh dengan tingkat paling tinggi. Sistem perlindungan kebakaran pasif bekerja pada prinsip memperkuat struktur gedung dan membantu mendapatkan keuntungan dengan mengurangi kerusakan akibat kecelakaan kebakaran dan salah satu fitur penting dalam sistem perlindungan kebakaran pasif adalah sejumlah kode dan peraturan yang harus diikuti.

Sistem manajemen kebakaran memiliki pangsa pasar terbesar dalam pasar perlindungan kebakaran global berdasarkan produk-produk di tahun 2015 dan diperkirakan akan mendominasi pasar sampai 2022. Sistem manajemen kebakaran seperti sprinkler dan extinguisher digunakan secara luas di gedung komersial vertikal. Dan pasar untuk software analisis kebakaran diperkirakan tumbuh dengan tingkat tertinggi dalam pasar produk sistem perlindungan kebakaran selama masa yang diramalkan karena meningkatnya kebutuhan analisis kebakaran yang lengkap untuk membantu pengambilan keputusan yang tepat dan pencegahan kebakaran.

Gedung komersial vertikal diperkirakan memiliki pangsa pasar terbesar dalam pasar sistem perlindungan kebakaran pada 2022, sementara pasar sistem perlindungan kebakaran untuk minyak, gas, dan pertambangan vertikal diperkirakan tumbuh dengan tingkat tertinggi antara 2016 dan 2022 yang disebabkan oleh risiko kebakaran yang tinggi dalam industri-industri tersebut.

Pangsa pasar terbesar diperkirakan akan terjadi di Amerika Utara yang akan mendominasi pasar sistem perlindungan kebakaran antara 2016 dan 2022 karena meningkatnya kesadaran terhadap pemasangan sistem keamanan kebakaran dan regulasi pemerintah.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar