03 Mei 2016 | Desy - Redaksi | News

Pasar Global Sistem Otomatisasi Rumah akan Tembus $78M pada 2022

Pasar Global Sistem Otomatisasi Rumah akan Melebihi $78M pada 2022

Menurut laporan pasar yang dikeluarkan oleh reportsnreports.com, pasar global untuk sistem otomatisasi rumah diramalkan akan meningkat dengan laju pertumbuhan majemuk tahunan (CAGR) sebesar 12,46% antara 2012 – 2022 dan akan bernilai 78,27 miliar dolar di akhir 2022.

 

Aplikasi dan produk Internet of Things (IoT) begitu juga tindakan pengurangan biaya yang dimungkinkan oleh sistem otomatisasi rumah ditengarai sebagai pendorong pasar yang signifikan. Satu contoh yang diberikan dalam laporan tersebut, thermostat pintar memberikan detail penggunaan energi di dalam rumah melalui laporan bulanan, dengan begitu memungkinkan penggunanya mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengurangi tagihan listrik mereka. Faktor ini diperkirakan akan mendorong pertumbuhan pasar kontrol HVAC di kawasan-kawasan lain selama masa yang diramalkan tersebut.

Amerika Utara memiliki pangsa pasar terbesar untuk pasar sistem otomatisasi rumah global di 2015 karena faktor-faktor seperti meningkatnya permintaan terhadap sistem manajemen energi rumah yang dapat diandalkan, tingkat keamanan rumah yang semakin luas, dan meningkatnya popularitas pengintegrasian peralatan pintar seperti tablet dan ponsel pintar dalam solusi otomatisasi rumah.

Pasar sistem otomatisasi rumah di Asia-Pasific diperkirakan akan tumbuh dengan tingkat tertinggi. Pertumbuhan ekonomi yang kuat, bertambahnya populasi dan peningkatan standar hidup, serta urbanisasi adalah beberapa faktor utama yang mendorong pertumbuhan pasar di kawasan ini. Para pemain yang disebut-sebut dalam laporan tersebut adalah Honeywell, Legrand, Ingersoll-Rand, Johnson Controls, Schneider Electric, Siemens, ABB Ltd., Acuity Brands, United Technologies Corp., Samsung, Nest Labs, and Crestron Electronics.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar