03 Mei 2016 | Desy - Redaksi | News

Low Voltage Contractors Mengakuisisi J.N. Johnson Fire and Safety

 

Low Voltage Contractors (LVC) yang berbasis di Minneapolis, memperluas penawaran produk dan pelayanan keselamatan dengan mengakuisisi J.N. Johnson Fire and Safety. Isi perjanjian tersebut tidak dipublikasikan. Kedepannya, perusahaan akan terus berbisnis sebagai J.N. Johnson, Divisi dari LVC. Akuisisi tersebut termasuk markas perusahaan di Minneapolis, begitu juga dengan kantor di Hibbing, Minn., International Falls, Minn., dan Lee Leasing, Minn.

J.N. Johnson menyediakan semua produk pemadan kebakaran, sistem pemadaman kebakaran, sistem deteksi dan pencegahan, dan produk-produk terkait, menurut websitenya. Layanan disediakan di seluruh Twin Cities, negara bagian Minnesota, dan negara bagian tetangga oleh mobil-mobil pelayanan. “Ini adalah kesempatan yang sangat menggembirakan kami karena ini memperluas kemampuan kami untuk menjadi kontraktor sesungguhnya yang dapat memberikan semua barang dan layanan teknologi untuk berbagai klien yang berbeda,” kata Presiden dan CEO LVC, Bob Hoertsch.

J.N. Johnson dan LVC memiliki sejarah panjang bersama yang dimulai lebih dari 35 tahun yang lalu ketika John Goodwyne, pemilik J.N. Johnson, memulai LVC. Kedua perusahaan tersebut terus berkolaborasi selama bertahun-tahun dan bersama-sama mereka telah menjual, memasang, dan melayani proyek-proyek besar pencegahan kebakaran di Minnesota dan tempat lain. “Dengan menggunakan talenta dan sumber daya baik dari JNJ dan LVC, kami menyediakan kemampuan yang hanya dimiliki oleh sedikit perusahaan lain dan kemampuan untuk mendesain, menyediakan, memasang, dan melayani keseluruhan platform sistem,” timpal Hoertsch.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar