04 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | News

HID Terapkan Sistem Keamanan Berbasis Cloud Di Gedung CityPoint

HID Global, penyedia keamanan identitas, didaulat oleh CityPoint, London untuk menyederhanakan sistem keamanan dan manajemen gedung setinggi 35 lantai itu. Tujuan keseluruhan yang ingin dicapai CityPoint untuk sistem baru tersebut adalah untuk mempertahankan standar keamanan yang tinggi dalam melindungi staf, penyewa, tamu, dan aset serta memastikan gedung dapat beroperasi dengan baik setiap harinya.

Sistem baru yang berbasis cloud ini mengombinasikan software MyTag.io dengan HID Trusted Tag Services, yang memungkinkan CityPoint dapat menerapkan solusi tersebut dengan menggunakan infrastruktur TI yang sudah ada bersama dengan NFC standar yang memungkinkan pengoperasian melalui smartphone, tablet, dan reader USB NFC. Sistem tersebut memadukan manajemen kunci, patroli keamanan, dan layanan kontraktor pada satu interface untuk memberikan informasi yang lebih akurat untuk ditindak-lanjuti dan lebih aktual.

“HID Trusted Tag Services dapat mengamankan bukti kehadiran dengan otentikasi cloud, yang mana sistem ini cocok untuk perumahan komersial dan pribadi. Dengan memadukan MyTAG.io secara menyeluruh, peluangnya menjadi tidak terbatas untuk menerapkan bukti kehadiran dan kemampuan NFC lainnya yang tepercaya di seluruh CityPoint sebagai kebutuhan bisnis mereka yang terus berkembang,” jelas Mike George, MD MyTAG.io.

Transponder Epoxy Tag Keyfob HID Global, Inalys &Label, transponder Poly Tag dan kartu tanda pengenal ISO yang terkenal  digunakan untuk mengidentifikasi aset, pos pemeriksaan, dan orang di seluruh gedung. Untuk memastikan sistem tersebut efektif, cukup dengan menempelkan kartu, sedangkan HID Trusted Tag Services memastikan keamanan pada setiap ketukan dengan sistem yang unik dan tidak mungkin dikloning.

“Solusi CityPoint tersebut mensyaratkan pemasangan alat pengidentifikasi di ratusan titik dalam gedung dan area luar di sekitarnya. Sebagai bagian dari NFC, HID Global menawarkan tag NFC yang paling fleksibel dan paling cangih yang digabungkan dengan HID Trusted Tag Services. Ini semua memungkinkan untuk memenuhi persyaratan dalam lingkungan dan kebutuhan keamanan yang berbeda di CityPoint.” tutur Mark Robinson, Direktur Pengembangan Bisnis Identifacation Technologies HID Global.

Dengan solusi baru ini, CityPoint telah secara signifikan menghemat waktu dan sumber daya untuk mengganti kunci yang hilang atau dicuri. Saat ini, CityPoint dapat menghitung setiap kunci secara akurat, melacak 220 kunci fisik, dan meningkatkan petugas keamanan patroli di 295 pos pemeriksaan mereka. “Teknologi dan kebutuhan penyewa telah berubah drastis sejak gedung ini dibuka 50 tahun yang lalu dan CityPoint tumbuh dengan baik hari ini dengan mengadaptasi perubahan yang cepat, dengan berusaha mengoperasikan fasilitas kami dengan teknologi terdepan. MyTAG.io menunjukkan pada kita semua bagaimana solusi mereka yang dipadukan dengan teknologi NFC dari HID Global dapat meningkatkan akurasi dan efisiensi antara fungsi manajemen kunci, petugas patroli keamanan, dan manajemen kontrak kami,” ujar Lee Murray, Manajer Gedung CityPoint.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar