04 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | News

Securex 2016 Afrika Selatan

Securex adalah pameran sistem keamanan dan kebakaran terbesar di Afrika. Pameran tersebut mempersembahkan program seminar pendidikan dari tanggal 24 hingga 26 Mei di Gallagher Convention Center di Midrand, Johanesburg. “Kita yakin bahwa Securex mampu memberikan peluang yang unik kepada para profesional industri untuk berinteraksi tidak hanya dengan peserta pameran terbaik, tapi juga dengan pembicara yang berwawasan luas berkaitan kebutuhan pasar,” kata Joshua Low, Direktur acara Securex.

Hari pertama program Securex Seminar Theater akan membicarakan topik-topik tren seperti, standar ISO untuk industri keamanan, pentingnya strategi jangka panjang  untuk ketahanan UKM, menjembatani antara manajer risiko keamanan dan bagian pembelian, tren keamanan di Afrika untuk tahun 2016 dan kedepannya, cyber TCSM (Technical Surveillace Countermeasures, lima hal pokok untuk kota yang lebih aman, serta keamanan transportasi dan gudang.

“Secara khusus sebagian besar acara seminar akan dilaksanakan pada tanggal 24 Mei, yang kami yakin akan menarik banyak orang adalah presentasi yang akan dibawakan oleh Gareth Newham, yang akan membicarakan masalah bagaimana memahami dan menangani kejahatan di Afrika Selatan. Sebagai kepala divisi keamanan di Crime & Justice Institute bidang keamanan di Pretoria, dia memiliki kualifikasi untuk mendiskusikan faktor apa saja yang mendorong peningkatkan pembunuhan dan perampokan selama tiga tahun terakhir. Dia juga akan menawarkan solusi penerapan sebuah program yang akan menyediakan cara untuk mengurangi kejahatan kekerasan di negara tersebut," jelas Low.

Pada tanggal 25 Mei, para delegasi juga dapat mempresentasikan informasi  dan keamanan dunia maya; diskusi tersebut akan dipimpin oleh PSIRA, SIA, dan para ahli industri lainnya untuk membahas mengenai hal yang dihadapi industri keamanan. Dawid Jacobs, CEO Independent Identity Verification, akan membahas isu sensitif tentang bagaimana mengidentifikasi dan mengenali penipuan internal.

Sementara, tanggal 26 Mei akan membahas tantangan yang dihadapi oleh industri keamanan domestik dan komersial, memastikan apakah organisasi kita tahan menghadapi tantangan. Bukan cuma itu, ada juga acara lainnya yang menarik pengunjung seperti, pameran produk baru, Ideco Networking Lounge dan Business Matchmaing service yang disponsori oleh Ideco. Dalam acara itu, pengunjung berpeluang membuat pertemuan sebelum acara pameran tersebut. Securex bekerja sama dengan beberapa industri seperti, ASIS, ESDA, EFETA, FPASA, ISS, PSIRA, SAIS, SAIDSA, SASA, dan SIA.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar