07 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | News

ISIC Prancis Gandeng HID Global Prakasai Kartu Pelajar yang Unik

Asosiasi ISIC yang berdiri tahun 1953 adalah organisasi no-profit yang telah membuat kartu identitas pelajar internasional atau International Student Identity Card (ISIC), yang telah dikeluarkan oleh lebih dari 130 negara. Kartu ISIC ini adalah satu-satunya kartu ID untuk pelajar yang diakui secara internasional. Pemegang kartu tersebut akan memiliki akses ke lebih dari 42.000 produk dan layanan, termasuk, travel, restoran, musium dan klub olahraga. ISIC Global memiliki kantor pusat di Amsterdam, Netherland dan kantor cabang diseluruh dunia.

Tantangan

ISIC Prancis misalnya, mereka ingin meluncurkan solusi kartu pelajar yang efektif dan tahan lama, untuk menyediakan kartu pelajar yang berkualitas tinggi dan multi fungsi di universitas Grandes Ecoles.

Kriteria yang harus dipenuhi meliputi:

  • Menyediakan kualitas kartu elektronik pelajar yang kuat sehingga dapat digunakan selama masa kuliah.
  • Mencetak, laminasi dan encode kartu pintar tesebut pada satu proses dengan dukungan enkripsi.
  • Menyediakan software personalisasi untuk generasi kartu selanjutnya dan merancang portal online ISIC prancis untuk mengeluarkan dan mengatur kartu ID pelajar.
  • Kemudahan administrasi.

Solusi

ISIC Prancis meluncurkan portal online mereka dengan menggunakan AsureID 7 HID Global. Ini adalah Software Development Kit (SDK) untuk personalisasi kartu yang memungkinkan mereka secara efisien mencetak dan mengatur kartu ID pelajar yang aman, serta menyediakan pembaruan di Universitas  Grandes Ecoles seperti, tanggal penertbitan kartu dan status proses pencetakan kartu.

Printer/encoder FARGO HDP5000 dan FARGO DTC4500 HID Global dapat memproduksi kartu ID pelajar yang berkualitas dan tahan lama, seperti yang disyaratkan oleh pihak universitas. Rata-rata 15 printer dapat mencetak hingga 15000 kartu setiap hari.

Dengan memanfaatkan kemampuan printer HID Global , ISIC Prancis sekarang memiliki solusi yang dapat diperbarui dan paling maju dipasar, memastikan solusi tersebut dapat menyediakan teknologi termutakhir dan aman untuk Universitas.

HID Global telah bekerjasama dengan ahli penerbit kartu regional, SELP dan ISLOG untuk memenuhi persyaratan dari ISIC Prancis.

"HID Global adalah merek terpercaya diseluruh dunia dan selalu berada digaris depan dalam industri personalisasi kartu yang dapat memenuhi kebutuhan kami dalam menyediakan kartu ID Pelajar yang banyak" kata Lilian Leclercq, Direktur ISIC Prancis.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar