09 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | News

AlliedUniversal : Konsolidasi Universal Service Dengan AlliedBarton

Steve Jones (kiri), CEO Universal Services of America, akan bertindak sebagai CEO dari gabungan kedua perusahaan tersebut dan Bill Whitmore (kanan), CEO AlliedBarton akan menjadi ketuanya.

Dua perusahaan penyedia layanan keamanan terbesar di Amerika, AlliedBarton Security Service dan Universal Seervice of America, mngumumkan kesepakatan diantara mereka untuk melakukan konsolidasi atau penggabungan perusahaan, kedua perusahaan itu akan menjadi satu brand baru, yakni AlliedUniversal. Steve Jones, CEO Universal Service of Amerika, akan menjadi CEO pada gabungan perusahaan tersebut dan Bill Whitmore, CEO AlliedBarton, akan menjadi ketua organisasinya. Warburg Pincus dan Wendel akan menjadi pemimpin investor pada gabungan perusahaan tersebut berdasarkan voting dan perwakilan perusahaan.

Sementara itu, Cleary Gottlieb Steen dan Hamilton LLP bertindak sebagai penasehat hukum untuk Warburg Picus dan Universal Services of America. Skadden, Arps, Slate, Meagher dan Flom LLP bertindak sebagai penasehat untuk hal yang berhubungan dengan kompensasi eksekutif. “AlliedBorton Security Services dan Universal Services of America berbagi fokus yang mendalam pada pengalaman pelanggan. Bill Whitmore dan AlliedBarton telah membangun reputasi baik dalam industri ini untuk keandalan dan dukungan. Kombinasi ini menyatukan dua tim yang sangat baik dan kami sangat gembira untuk bermitra dalam integrasi yang kita harapkan akan selesai pada akhir tahun ini,” ujar Jones.

“Melalui kombinasi ini dengan Universial Services of America, kami berharap untuk memberikan nilai luar biasa untuk klien kami melalui akses ke portofolio solusi keamanan berbasis teknologi Universal Services of America. Gabungan ini akan mendorong peluang menarik bagi karyawan dan klien kami, membangun sebuah organisasi yang dalam posisi yang baik untuk perkembangan selanjutnya dan saya berharap bisa bekerja dengan Steve,” sambung Withmore menimpali perkataan Jones.

Chandler Jeol Reedy, Managing Director dari Warburg Pincus, meyakini keputusaan kedua perusahaan untuk bergabung menjadi satu brand baru bakal mendatangkan banyak keuntungan. Apa lagi, sambungnya, sebelum bergabung keduanya sudah memiliki reputasi yang baik. “Faktor kunci dalam merenungkan gabungan ini adalah saling menghormati antar organisasi, dukungan dan antusias yang luar biasa yang ditunjukan oleh kedua perusahaan,” ceplosnya.

David Darmon, Managing Director dan CEO Wendel Amerika Utara, menuturkan, penggabungan kedua perusahaan ini akan memperbesar potensi untuk menguasai pasar. “kami melihat peluang yang sangat menarik dari kombinasi AlliedBarton Security Services dan Universal Services of America. Kedua perusahaan perushaan terbaik dikelasnya yang dibedakan oleh telenta kepemimpinan yang kuat dan bersama mereka akan memberikan layanan dan dukungan untuk klien mereka yang tak tertandingi,” nilainya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar