10 Mei 2016 | Desy - Redaksi | News

Videcon Coba Peruntungan Pasar Keamanan Perimeter

Berpartner dengan pabrikan keamanan perimeter, Geoquip Worldwide, distributor keamanan khusus-reseller menyediakan dua alat deteksi perimeter untuk melengkapi rangkaian produk alarm penyusup dan CCTV-nya.

 

Videcon akan menyediakan peralatan untuk kedua rangkaian produk tersebut yang berisi kabel dan perlengkapan sinyal dengan kemampuan untuk mengutip sistem yang lebih besar saat dan ketika diperlukan. Teknologi Geoquip memanfaatkan kabel sensitif getaran yang dimasukkan ke dinding internal atau pagar luar. Serangan penetrasi seperti pemukulan, pengeboran, pemotongan, pemanjatan, atau penggergajian akan menciptakan output alarm yang dapat masuk ke dalam alarm penyusup, berintegrasi dengan sistem CCTV untuk menggerakan kamera ke posisi yang sudah diatur, atau langsung masuk ke Stasiun Pengawasan.

Untuk melindungi perimeter luar, “GeoZone” dirancang untuk memperingatkan pengguna ketika seseorang berusaha memanjat atau memotong kawat pagar untuk masuk tanpa izin ke dalam perimeter. Secara internal, “Impactor” digunakan di pergudangan, ruang penyimpanan bawah tanah, dan fasilitas penyimpanan serupa lainnya yang mendeteksi upaya penjebolan, pemahatan, atau pemukulan dinding.

Mike Reddington, Direktur Pengelola Videcon, menyatakan, produk keamanan perimeter Geoquip adalah pelengkap yang sempurna bagi pasar CCTV Videcon. "Produk keamanan perimeter Geoquip adalah pelengkap sempurna pasar CCTV Videcon, membuka aliran pendapatan baru bagi basis pelanggan kami yang sudah ada dan menunjukkan komitmen kami untuk memperluas portofolio produk kami sebagai distributor keamanan yang mapan,” ceplosnya.

Sekadar informasi, Videcon Ltd merupakan distributor peralatan keamanan terakreditasi ISO 9001 yang berdiri pada 1995, yang secara eksklusif menjual kepada reseller. Berbasis di West Yorkshire, Videcon Ltd meruapakan rumah dari merek Concept Pro CCTV yang termasuk rangkaian kamera, monitor, dan DVR untuk analog, AHD, dan platform IP CCTV yang terus berkembang dan meluas. Produk-produk Videcon telah dipasang di lokasi-lokasi termasuk di leisure center, kasino, pertokoan, sekolah, rumah sakit, dan gedung-gedung pertahanan.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar