10 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | News

StaySafe, Aplikasi Pemantau Keamanan Pekerja Mandiri

Aplikasi pemantau keselamatan pekerja mandiri, StaySafe, saat ini bisa digunakan dan disesuaikan dengan perangkat Windows. Aplikasi baru ini secara khusus dirancang untuk Windows dan telah tersedia untuk Windows 8.1 dan 10.

StaySafe memahami kebutuhan untuk meningkatkan aplikasi tersebut seiring dengan naiknya permintaan dari para pekerja yang menggunakan ponsel Windows.

Aplikasi BS8484 yang terakreditasi

StaySafe adalah aplikasi ponsel pintar yang inovatif dan layanan pemantauan berbasis cloud yang menyediakan perlidungan untuk para pekerja mandiri (bekerja sendirian). Aplikasi BS8484 yang terakreditasi juga tersedia untuk sistem Android, iPhone, dan BlackBerry yang menawarkan banyak manfaat dan fungsi seperti, tombol darurat (panik), batas waktu kerja, pelacak GPS, dan peringatan pada saat terjadi paksaan (kejahatan).

Dirancang untuk melindungi pekerja mandiri

StaySafe digunakan oleh perusahaan-perusahaan di seluruh dunia untuk menyediakan sistem perlindungan bagi para pekerja mandiri yang biasanya rentan dengan masalah kesehatan dan risiko kejahatan.

Aplikasi ini dapat memantau lokasi seorang pekerja secara langsung melalui jaringan Wi-Fi, selular, atau sinyal satelit, memungkinkan seorang pekerja untuk berkerja dengan aman dan meminta bantuan secara mendadak jika diperlukan.

Jika seorang pekerja mengaktifkan sebuah peringatan atau gagal untuk masuk, sebuah notifikasi secara otomatis terpicu dan terkirim melalui teks atau email, yang memungkinkan seorang pekerja dapat mengambil tindakan secara cepat.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar