Share

 

Bold Technologies, penyedia monitoring alarm dan software PSIM, telah menerima pendaftaran UL 827 (Central Station Alarm Services) dari Underwriters Laboratories untuk pusat data Manitou Cloud-nya. Sertifikasi tersebut diberikan setelah inspeksi UL terakhir terhadap fasilitas yang berbasis di Colorado Springs. Direktur Bold dari SaaA, Shaun Blair mengaku senang dengan diberikannya sertifikasi tersebut. 

“Sangat penting bagi kami untuk memenuhi dan bahkan melewati standar sertifikasi UL untuk pusat data Manitou Cloud kami. Kami ingin para pelanggan kami benar-benar merasa yakin mempercayakan data mereka dengan kami, dan pendaftaran UL merupakan bagian yang sangat penting dalam memperoleh kepercayaan tersebut. Kami senang prosesnya berjalan mulus.” ujarnya.

Dengan berpartner bersama para pemimpin industri, termasuk OneTel, Communication Service Solutions, SedonaCloud, dan I-View Now, solusi otomatisasi berbasis cloud menawarkan solusi pusat pemonitoran, dengan hampir semua fitur dan integrasi tersedia dari software on-premises.

 

Related Articles

News Card image cap
  andri  15 December 2019
 15 December 2019
CCTV Card image cap
  andri  14 September 2019
 14 September 2019
News Card image cap
  denny  26 December 2018
 26 December 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.