10 Mei 2016 | Desy - Redaksi | News

Tahun 2020, Pasar Layanan dan Produk Keamanan Pendidikan Amerika Serikat Mencapai $2,5 Miliar

 

Menurut laporan terbaru dari firma riset Freedonia Group, tuntutan terhadap layanan dan produk keamanan dalam pasar pendidikan Amerika Serikat diperkirakan akan meningkat 3,4% setiap tahunnya dan mencapai 2,5 miliar dolar pada 2020.

Meningkatnya anggaran keamanan pendidikan akan mendapat keuntungan dari pengeluaran konstruksi gedung pendidikan, karena pembaruan keamanan paling signifikan cenderung terjadi ketika gedung baru tengah dibangun atau dalam renovasi berskala besar. Inovasi dan kompetisi yang semakin meningkat di antara produk-produk berteknologi canggih—seperti kamera pengawasan video dan peralatan kontrol akses—akan terus menyebabkan penurunan harga produk, sehingga mendorong tingkat penetrasi pasar.

Penggunaan sistem keamanan canggih dan saling berhubungan yang semakin meningkat akan mendukung peningkatan pengeluaran dalam sejumlah produk keamanan dan segmen layanan terkait. “Sistem seperti ini memerlukan perhatian yang lebih besar selama tahap perencanaan, implementasi, dan perawatan, membuat konsultasi keamanan, sistem integrasi, dan layanan manajemen meningkat di atas rata-rata pasar selama sampai 2020,” kata analis Freedonia, Katherine Brink.

Lebih jauh lagi, penggunaan sistem kontrol akses elektronik yang meluas akan mempromosikan penjualan kunci mekanik listik yang lebih mahal dan perangkat keras keamanan pintu lainnya, sehingga mendorong pendapatan di kedua segemen produk tersebut selama masa yang diramalkan. 

Berbagai jenis fasilitas pendidikan memiliki kebutuhan keamanan yang berbeda. Misalnya, institusi pendidikan tinggi adalah kampus multi-gedung yang luas, kadang dengan asrama, lab, dan aula perkumpulan yang besar. Oleh karena itu, kebutuhan keamanan cenderung ekstensif dan melibatkan penggunaan sistem yang mahal. Sekolah dasar dan menengah cenderung tidak terlalu menggunakan produk dan layanan keamanan intensif. Akan tetapi menurut laporan tersebut, hal ini membawa pada pendapatan total tahunan dikarenakan sejumlah besar fasilitas yang ada. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar