11 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | News

Neurotechnology Luncurkan Sistem ID Biometrik Otomatis

Neurotechnology meluncurkan sistem identifikasi biometrik otomatis (ABIS) MegaMatcher. Desain sistem yang komplit dengan semua komponen yang dibutuhkan untuk sistem biometrik untuk cakupan yang luas, sistem ini meliputi layanan yang siap digunakan dan aplikasi-aplikasi untuk menjalankannya pada perangkat keras. MegaMatcher ABIS memiliki kemampuan sistem indentifikasi biometrik untuk skala besar.

Performa tinggi

Sistem identifikasi biometrik otomatis MegaMatcher dirancang untuk memproses transaksi biometrik yang banyak secara cepat dengan akurasi dan andal. Layanan manajemennya mengirimkan permintaan eksternal antara layanan yang sesuai. Layanan proses gambarnya dapat melakukan ekstraksi template biometrik paralel dari beberapa gambar.

Layanan yang sesuai dapat menyimpan informasi biometrik dan demografik untuk jumlah orang tak terbatas serta dapat melakukan pencarian dengan cepat pada database.

Sidik jari, wajah, dan iris mata

Sistem ini dapat menerima sidik jari, wajah, dan gambar iris untuk membuat template biometrik dan pencarian di dalam database. Setiap template berisi banyak sidik jari, iris, dan wajah.

Ajudikasi biometrik

MegaMatcher ABIS dapat menentukan hasil pencocokan biometrik yang dipertanyakan seperti yang dicurigai sebagai duplikat dan template yang tidak cocok dan meneruskan temuan tersebut ke para ahli untuk ajudikasi secara manual. Sebuah alat visual khusus disediakan untuk memfasilitasi para ahli mengambil keputusan.

Interoperabilitas dengan sistem lain

Layanan web disediakan untuk komunikasi dengan sistem biometrik pihak ketiga untuk memastikan semua aspek persyaratan layanan biometrik sebagai penyimpanan data biometrik, pembaruan, identifikasi, verifikasi, dan menyerahkan hasil yang cocok.

Arsitektur MegaMatcher ABIS memungkinkan sistem dengan keandalan yang tinggi dan performa yang lebih baik dengan menjalankan beberapa atau semua komponen secara paralel. Jika sebuah instance dari komponen menjadi tidak ada, maka instance lain dari komponen masih dapat menerima permintaan yang masuk untuk menunjukkan operasi yang sesuai. Semua komunikasi dirancang sebagai transaksi atom, itu terjadi apabila ada kesalahan informasi yang hilang atau dicuri.

Kebanyakan komponen dari MegaMatcher dapat direkayasa sendiri untuk kebutuhan proyek tertentu. Rekayasa tersebut mungkin diperlukan misalnya dengan mengubah bahasa untuk modifikasi arsitektur sistem.

MegaMatcher ABIS memungkinkan untuk dapat digunakan dengan template biometrik standar ANSI/NIST-ITL-1. ISO/IEC 19794-2, ISO/IEC 19794-5 dan ISO/IEC 19794-6.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar