11 Mei 2016 | Desy - Redaksi | News

Pada 2023 Pasar Keamanan Bandara Global Diprediksi Menembus $12 Miliar

Hasil riset Global Market Insights mencatat, investasi dalam teknologi R&D terus meningkat.  Hal tersebut, diperkirakan akan menjadi kunci utama dalam menstimulasi pertumbuhan pasar keamanan bandara global. Inovasi produk meliputi identifikasi biometrik, solusi kartu fleksibel dan lain-lain, kian menambah rangsangan pertumbuhan. Diprediksi pada 2023 mendatang, pasar keamanan bandara global dapat meraup pendapatan sebesar $12,38 miliar.

Di tahun 2015, pasar pengawasan keamanan bandara menyumbang lebih dair 9 persen dari pendapatan global. Hal ini diyakini akan terus meningkat ditahun-tahun mendatang. Ada dua faktor utama yang mempengaruhi, faktor pertama adalah peningkatan jumlah penumpang. Bertambahnya jumlah penumpang memungkinkan pengadopsian solusi teknologi baru yang menawarkan penghematan waktu. Perkembangan teknologi dan evolusi solusi keamanan pintar diperkirakan akan mendorong ukuran pasar keamanan bandara.

Faktor kedua, pembangunan infrastruktur. Peningkatan jumlah penumpang harus berjalan beriringan dengan infrastruktur. Hal ini menyebabkan pertumbuhan infrastruktur bandara dan pergeseran menuju solusi keamanan yang canggih sebagai alternatif bagi praktik keamanan. Kebutuhan akan perangkat keamanan yang efektif akan semakin mendesak, sekaligus menggeser keberadaan tenaga manual yang menghabiskan anggaran keamanan.

Sehingga, kamera pengawas dan Video analytic memainkan peran peting dalam pendeteksian ancaman, yang kemudian membuat sejumlah perusahaan berlomba-lomba menawarkan beragam inovasi solusi keamanan bandara. Demikian juga soal akses, peralatan kontrol akses biometrik diperkirakan akan mendapat pangsa pasar keamanan bandara yang signifikan dalam beberapa tahun ke depan. Pembaca kartu dan keypad merupakan beberapa solusi utama yang digunakan secara luas di seluruh dunia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar