Share

Aiphone, produsen Intercom dan produk keamanan pintu masuk mengumumkan pembukaan sebuah kantor baru di Cherry Hill, New Jersey, dalam rangka mengembangkan perusahaan di pasar Amerika. General Sales Manajer Aiphone, Bruce Czerwinski mengatakan bahwa kantor baru tersebut akan menyediakan layanan pelanggan dan member dukungan teknologi, sambil membantu tim penjualan untuk pasar dari Maine ke Virginia.

Diungkapnya, alasan perusahaan 'mengembangkan sayap' hingga ke New Jersey adalah tingginya permintaan di sekitaran New Jersey. “Kami melihat pertumbuhan penjualan yang luar biasa di daerah ini, sehingga ini adalah waktu yang tepat untuk membuka kantor baru di Amerika Utara di luar Washington. Kantor ini akan membantu konsistensi kami memenuhi tujuan untuk menyediakan tingkat penjualan tertinggi dan dukungan layanan untuk semua pelanggan,” tuturnya.

Sekadar informasu, produk Aiphone berkisar dari unit pintu yang sederhana sampai sistem keamanan video canggih, sistem komersial berbasis mikroprosesor rumit, keamanan kondominium/apartemen mewah, dan sistem komunikasi. Aiphone menjual produknya kepada bisnis komersial, lembaga pemasyarakatan, pendidikan, pemerintahan, kesehatan, dan perumahan.

Related Articles

CCTV Card image cap
  andri  26 December 2018
 26 December 2018
News Card image cap
  andri  13 September 2018
 13 September 2018
CCTV Card image cap
  sukron  24 July 2016
 24 July 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.