12 Mei 2016 | Desy - Redaksi | News

Alarm.com : Aliran Kas Berlipat Ganda Selama Kuartal Pertama

Alarm.com Keluarkan Laporan Kuartal Pertama yang Kuat

SaaS dan pendapatan lisensi naik 25% menjadi 40 juta dolar untuk kuartal pertama, dibandingkan 32 juta dolar untuk periode yang sama tahun sebelumnya. 

Alarm.com Holdings (NASDAQ: ALRM) menerbitkan laporan pendapatannya pada hari Selasa, melaporkan 12 sen laba per saham untuk kuartal pertama yang berakhir pada 31 Maret, mengalahkan konsenus para analis yang memperkirakan 11 sen. Perusahaan tersebut meraup 59 juta dolar selama kuartal pertama, lebih banyak yang diperkirakan para analis sebesar 53,83 juta dolar.

SaaS dan pendapatan lisensi naik 25% menjadi 40 juta dolar untuk kuartal pertama, dibandingkan 32 juta dolar untuk periode yang sama tahun sebelumnya. Pendapatan total naik 28% menjadi 59 juta dolar untuk kuartal pertama, dibandingkan 46 juta dolar untuk periode yang sama di tahun sebelumnya. Batas pemasukan sebesar 2,7 juta dolar, dibandingkan 3 juta pada tahun sebelumnya. Adjusted EBITDA naik menjadi 10,2 juta dolar, dibandingkan 7 juta dolar pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Perusahaan tersebut mengatakan aliran kas berlipat ganda selama Q1 2015, mengakhiri kuarter pertama dengan lebih dari 135 juta kas pada neraca keuangannya. Selama conference call pada hari Selasa, presiden dan CEO Steve Trundle, mengatakan selain performa keuangan Alarm.com yang kuat, perusahaan tersebut juga membuat kemajuan dalam area inovasi produk, komitmen pelanggan, dan distribusi internasional.

Selama kuartal tersebut perusahan memperluas portofolio kamera indoor dan outdoor-nya yang ditawarkan dalam harga yang berbeda untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas. Trundle mengatakan video menjadi area yang semakin penting untuk perusahaan.

“Pelanggan yang membeli solusi video Alarm.com dari salah satu penyedia layanan kami cenderung berivestasi dan terlibat lebih jauh dengan sistem kami,” katanya dalam conference call. “Video juga merupakan komponen inti dari penggunaan keamanan yang paling komersial.”

Alarm.com juga meluncurkan rangkaian bel pintu video pintar baru yang berpartner dengan SkyBell Technologies, memungkinkan perusahaan mengumumkan pengalaman app mobile terintegrasi penuh pertama dengan SkyBell HD. Trundle mengatakan perusahaannya melihat Doorbell sebagai perpanjangan natural dari jejak videonya sendiri dan “diharapkan melepngkapi penyedia layanan kami dengan serangkaian form factor pada tingkat harga yang berbeda nantinya.”

Alarm.com baru-baru ini mulai bekerja sama dengan dua merek keamanan terkemuka di pasar Australia, ADT Australia dan Chubb Home Security. Trundle mengatakan perusahaannya akan menargetkan sekitar 9 juta rumah di Australia.

“Kerja sama kami dengan Securitas juga bergerak ke fase berikutnya. Uji coba pemasaran akan dilakukan akhir bulan ini an kami terus mengharapkan peluncuran yang lebih ke luas ke beberapa pasar Eropa pada akhir tahun,” kata Trundle.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar