13 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | News

CCW 2016 Amsterdam akan Membahas Teknologi Masa Depan, Aplikasi Data, dan Cyber Security

Mengikuti suskesnya di Barcelona tahun lalu, Critical Communications World 2016 akan dilaksanakan di Amsterdam, menghadirkan 4000 profesional secara bersamaan. Sekitar 150 peserta pameran akan mendiskusikan perkembangan Critical Communications terbaru pada era data, aplikasi dan teknologi-teknologi yang muncul.

Critical Communications World akan menyediakan program seminar dan konferensi kelas dunia dari para pengambil keputusan senior. Critical Communications Congres (yang tadinya TETRA World Congress) tersebut akan semakin menarik dan penuh makna.

Program tahun 2016 ini tidak hanya akan menampilkan studi user-case dan inovasi-inovasi TETRA terbaru, tapi juga akan menggali teknologi-teknologi Broadband dan solusi-solusi penting. Para delegasi akan mendengar bagaimana teknologi mobile Broadband (khususnya LTE) dapat dikombinasikan dengan layanan radio yang aman untuk persyaratan suara dan data dari Mission Critical User di masa yang akan datang.

Apa yang baru di tahun 2016?

  • Tiga zona baru yang telah dikenalkan: Teknologi baru masa depan, aplikasi data & ruang kontrol penting dan keamanan dunia maya (cybersecurity). Masing-masing zona akan memiliki kesatuan jaringannya sendiri serta seseorang yang didedikasikan untuk menghadiri program seminar gratis.

 

  • Sesi penjurian secara mendalam yang akan mengupas isu-isu utama dari kebanyakan proyek komunikasi penting yang sekarang terjadi secara global. Cakupan proyek tersebut termasuk Critical Communication di Finlandia, antara agensi dan antara PDDR & non PDDR, Swedia, dan  percobaan intersistem interface Norwegia, yang secara efektif meningkatkan penggunaan TETRA hingga 600000 pengguna di Jerman dan Bilbao Metro dengan menggunakan LTE sebagai pendukung keamanan untuk jaringan TETRA yang sudah ada.

 

  • Tur demo yang menarik yang akan membawa para delegasi untuk fokus pada panduan tur pameran yang dibawakan oleh para ahli dari TETRA dan Critical Communication Association.

 

  • Penghargaan teknologi masa depan untuk menunjukkan pemikiran dan solusi inovatif yang paling maju yang ditawarkan kepada masyarakat, bagian keselamatan, minyak dan gas, transportasi dan pertahanan.

“Pindah dari Barcelona di tahun 2015, CCW 2016 akan membawa kita ke RAI di Amsterdam, kota yang sibuk di jantung Eropa. Tidak akan pernah ada waktu yang lebih tepat untuk menceritakan bahwa CCW adalah forum yang terpilih untuk Critical Communication profesional secara global dan kami sangat gembira dengan acara tahun ini,” kata Jake McNulty, kepala marketing IIR Telecoms.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar