Share

Convergint Technology, perusahaan solusi kemanan yang berbasis di Illinois, Amerika Serikat, telah membeli Total Recall, penyedia solusi keamanan yang berbasis video khususnya penyediaan video pengawas, Command and Control Center, konektivitas nirkabel, desain jaringan video, dan manajemen.

Berpengalaman sejak tahun 1985 sekaligus ahli dalam sistem gedung berkelanjutan dan operasi dalam skala besar, adalah salah satu faktor alasan kesepakatan akuisisi.“Total Recall memperkuat kemampuan Convergint dalam mendukung jaringan canggih yang meliputi seluruh kota dan kami senang memiliki tim ahli mereka bergabung dengan Convergint Nation,” kata Dan Moceri, pejabat eksekutif dan wakil pendiri Convergint Technologies.

Akuisisi Total Recall ini akan memungkinkan Convergint untuk membangun dan mendukung rekayasa solusi dengan standar jaringan terbuka yang menyediakan instalasi cepat, terukur dan biaya pemeliharaan yang murah. “Saya percaya bahwa kombinasi talenta antara Convergint Technologies dan Total Recall akan menghasilkan organisasi yang kuat dengan kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami beberapa tahun mendatang,” tambah Jordan Heilweil, Presiden Total Recall.

Sekadar informasi, Convergint terus mengembangkan perusahaannya baik secara alamiah maupun dengan mengakuisisi perusahaan lain di seluruh dunia. Total Recall adalah perusahaan keenam yang diakusisi Convergint sejak tahun 2015, tiga perusahaan yang memiliki kemampuan mendalam secara domestik dan tiga perusahaan lainnya yang telah memperluas organisasinya secara global.

Related Articles

News Card image cap
  andri  17 December 2019
 17 December 2019
Access Control Card image cap
  denny  18 December 2018
 18 December 2018
News Card image cap
  reza  24 October 2016
 24 October 2016
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.