13 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | News

Gallagher Rilis Produk Keamanan Generasi Terbaru

 

Produsen teknologi sistem keamanan terkemuka, Gallagher merilis produk terbaru mereka dan memperbarui pasar sistem keamanan global. Peluncuran tersebut meliputi Command Center v7.50, sebuah platform manajemen keamanan perusahaan terbaru dan perangkat tambahan untuk Mobile App mereka.Generasi produk terbaru ini dirancang untuk menambah pengalaman pelanggan dengan meningkatkan efisiensi organisasi, interaksi manual otomatis dan menyederhanakan proses seperti akses.

“Di mana sebelumnya Mobile App digunakan untuk pemegang kartu supaya dapat melihat melalui ponsel, solusi mobile kami yang telah ditingkatkan sekarang memungkinkan petugas keamanan untuk memberikan izin akses atau menolaknya pada suatu area, membantu menjaga pandangan penuh pada suatu tempat. Mengembangkan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan yang berkembang dari pelanggan kami adalah inti dari apa yang kita lakukan di sini,” kata Evan Morgans, Manajer produk senior untuk bidang keamanan.

Tentang produk terbaru Gallagher

Command Center v7.50 menjadi desain fitur yang membanggakan untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Kemampuan untuk mengalokasikan dan mengelola lisensi Command Center Workstation, meningkatkan efisiensi operator. Khususnya untuk tempat yang memiliki banyak penyewa.

Peningkatan lain, integrasi antara Command Center, otentikasi Active Directory Microsoft dan otorisasi, memungkinkan pembaruan secara instan dari rekaman pemegang kartu, menghilangkan kebutuhan akan duplikasi data entry, dan meminimalisir kesalahan. Mobile App Gallagher yang telah ditingkatkan memperluas sistem keamanan memungkinkan petugas keamanan mengakses pintu masuk tanpa harus melalui verifikasi ruang kontrol. Aplikasi Gallagher dirancang untuk dapat digunakan pada perangkat Apple iOS 8 dan yang terbaru.

Tentang Gallagher

Perusahaan terkemuka yang bergerak dalam bidang teknologi kontrol akses, alarm penyusup, dan perlindungan perimeter, solusi keamanan Gallagher digunakan oleh pemerintah nasional dan daerah, militer, komersial, industri, pusat kesehatan, transportasi, dan organisasi akademi di lebih dari 100 negara. Untuk pemasangan secara global, Gallagher menyediakan perlindungan untuk pelanggan di Eropa, Amerika Selatan dan Utara, Afrika, Australia, dan Asia tenggara. Sistem keamanan Gallagher yang komprehensif menyediakan perlindungan untuk organisasi besar dan kecil di seluruh dunia.      



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar