16 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | News

Gandeng MIA Teknoloji, Zwipe Bidik Pasar Turki

 

Zwipe mengumumkan kerja sama distribusi dengan MIA Teknoloji, sebuah perusahaan penyedia yang fokus pada kebutuhan organisasi publik dan swasta untuk keamanan infrastruktur. Khususnya untuk teknologi identifikasi biometrik, yang meliputi solusi untuk perbankan, pembayaran, identifikasi, dan kontrol akses, MIA telah membuktikan rekam jejaknya dalam mengenalkan solusi yang ditunggu-tunggu. Sebagai hasil dari persetujuan ini, MIA Technoloji akan mewakili semua produk Zwipe di pasar Turki.

“Turki adalah pasar penting yang strategis bagi kami, karena ukuran pasarnya yang besar dan fokusnya terhadap keamanan. Dengan portofolio yang kuat pada biometrik, kontrol akses, dan sistem pembayaran bometrik, hubungan kami dengan MIA Teknoloji dapat memperkuat portofolio kami. Pelanggan mereka yang setia dan pengetahuan yang mendalam tentang pasar adalah hal yang sangat penting untuk mengenalkan Zwipe ke pasar Turki. Kami sangat senang memiliki mereka sebagai nilai tambah mitra untuk memenuhi permintaan solusi biometrik yang terus meningkat," kata Kim Kristian Humborstad, CEO Zwipe.

Didirikan pada tahun 2006, MIA Teknoloji telah mengembangkan reputasi untuk proyek-proyek yang sesuai dengan keinginan pelanggan dan membuat pijakan yang kuat di pasar lokal. Di antara proyek-proyeknya yang besar adalah pemasangan Biometric Integrated Automated Gate System (BEGOS) di bandara terbesar Turki (Ataturk International Airport di Istanbul), proyek sistem pengenal di gedung perdana menteri dan sistem identifikasi sidik jari terbesar Turki yang digunakan oleh sekitar 400.000 siswa di seluruh Turki.

“Pasar Turki telah menjadi pengadospi pertama teknologi inovatif dengan permintaan yang lebih besar untuk sistem keamanan yang terus tumbuh secara eksponensial. Ini merupakan bukti dari pertumbuhan dan diterimanya teknologi baru, khususnya di dalam sektor perbankan dan pembayaran. Portofolio produk Zwipe melengkapi segmen bisnis yang kami jalankan. Selain itu, kami menambahkan nilai kepada pelanggan kami melalui spesifikasi teknis dari persyaratan dan sidik jari kartu biometrik Zwipe,” kata Gokhan Beltekin, pendiri dan CEO MIA Teknoloji.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar