20 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | News

Hikvision Terus Eksis di Pasar Security System di Indonesia

Kiri ke kanan: Iman Firdaus, Sales Manager Hikvision Indonesia; Steven Wang, Regional Manager Hikvision; Michael Chen, Sales Manager Hikvision; Hendra Gunawan, Sales Director PT Prima Inovasi Teknologi. Foto oleh: Majalah Indo Security System

Hikvision bersama mitranya di Indonesia PT Prima Inovasi Teknologi (PIT), selaku distributor tunggal untuk produk smart IP camera Hikvision, mengadakan “Hikvision Summit 2016” di Ballroom A, Hotel Shangri-La Jakarta pada Selasa, 17 Mei 2016 lalu.

Dalam acara ini, Hikvision meluncurkan tiga produk kunci CCTV, yaitu CCTV untuk lalu lintas dan alat bantu penegakan hukum, biometrik/video pengenal wajah, dan drone oleh Hendra Gunawan selaku Sales Director PT Prima Inovasi Teknologi, Steven Wang selaku Regional Manager Hikvision, Michael Chen selaku Sales Manager Hikvision untuk Asia Pasifik, dan Imam Firdaus selaku Sales Manager Hikvision Indonesia. Selain peluncuran produk dan demo, acara tersebut juga menyuguhkan seminar mengenai produk-produk Hikvision dan solusi keamanan bandara.

Dengan diadakannya acara Hikvision Summit tersebut, Hikvision memberikan sinyal untuk semakin memperluas pasar dan menjalin kemitraan lebih baik di Indonesia. “Hikvision akan memperkuat jalinan kerja sama dengan mitra lokal terutama dengan diluncurkannya tiga produk andalan kami untuk pasar Indonesia,” ujar Michael.

 

Peserta seminar berpose bersama petinggi Hikvision dan PT PIT 

Hikvision merupakan perusahaan penyedia produk dan solusi pengawasan terbesar di dunia (menurut penelitian IHS) yang memiliki sekitar 14.500 karyawan di seluruh dunia. Rangkaian produk yang ditawarkan meliputi kamera smart IP, speed domes, NVR, DVR, software manajemen video, kontrol akses dan sistem alarm, decoder, dan elemen lain dari sistem keamanan yang andal.

Di Indonesia, Hikvision telah memiliki pasar yang kuat, puluhan ribu produk CCTV-nya  telah diimplementasikan di beberapa bank besar swasta maupun bank pemerintah, untuk mendukung keamanan area ATM. Selain itu, kamera CCTV Hikvision juga terpasang di bus-bus TransJakarta dan beberapa bandara di Indonesia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar