23 Mei 2016 | Desy - Redaksi | News

Solusi Keamanan Siemens Di Pelabuhan Manatee Menuai Pujian

Siemens dipercaya untuk memasang solusi keamanan fisik terintegrasi di seluruh Pelabuhan Manatee, pelabuhan laut dalam A.S yang paling dekat ke Terusan Panama. Sistem yang mengombinasikan kontrol akses dan teknologi manajemen infrastruktur keamanan fisik, diharapkan dapat membantu pelabuhan khusus-kargo dalam hal keamanan, Kredensial Identifikasi Pekerja Transportasi (TWIC) federal, dan mendukung tujuan bisnisnya secara keseluruhan.

Efek dari solusi keamanan dapat mempersingkat proses dan meningkatkan efisiensi dengan memungkinkan para petugas untuk melacak pergerakan barang di seluruh pelabuhan dan menciptakan arus kerja untuk mengelola tipe komoditas yang berbeda. Sekitar 8 juta ton kargo melewati pelabuhan ini setiap tahunnya, mendukung 24.000 pekerjaan, dan berkontribusi pada lebih dari 2,3 miliar dolar dalam aktivitas ekonomi regional tahun lalu.

“Untuk memenuhi kebutuhan Pelabuhan Manatee, kami menggabungkan pengalaman pelabuhan laut dalam kami dengan dua kunci teknologi keamanan kami—sistem manajemen kontrol akses SiPass dan sistem kontrol dan kendali Siveillance Vantage menciptakan solusi keamanan tunggal yang cukup fleksibel untuk diaplikasikan pada banyak aktivitas dan menambah kesadaran domain pelabuhan, serta operasi sehari-hari yang terjadi di pelabuhan.” tutur Presiden Divisi Pembangunan Teknologi Siemens Amerika.

Menggunakan kombinasi perangkat keras dan teknologi digital, solusi Siemens menciptakan akuntabilitas yang lebih besar dan kolaborasi langsung antara keamanan pelabuhan dan penyewa pelabuhan, dengan pencocokan satu-demi-satu untuk akuntabilitas kargo yang dikeluarkan ke truk,  sehingga memudahkan untuk melacak dan mengelola pergerakan dengan lebih baik di pelabuhan sekaligus mengidentifikasi layanan pemonitoran dan pengantaran.

Sebagai tambahan lagi, pelabuhan ini sekarang dapat memonitor lebih banyak pengunjung, tanpa menggunakan pengawal personal. “Sebelumnya, kami kesulitan melacak orang dan kargo, sembari mempertahankan jejak audit. Sistem Siemens dibangun menurut kesesuaian, jadi dari saat seseorang datang dan memberi tahu kami apa yang mereka lakukan, kami bisa melacak mereka,” aku DIrektur Keamanan Pelabuhan Manatee, David St. Pierre.

Sekadar catatan, sistem kontrol akses SiPass dari Siemens memungkinkan personel keamanan pelabuhan memonitor siapa yang memasuki area terlarang di pelabuhan dan kapan, melalui kartu akses. Sistem ini membantu pelabuhan memenuhi persyaratan TWIC sembari juga membantu memastikan kontrol yang lebih ketat terhadap manifes kargo yang dikeluarkan bagi semua pengemudi truk, sementara pemegang kartu TWIC atau pengunjung membutuhkan pengeluaran kredensial sementara.

Pengintegrasian sistem kontrol akses dengan sistem kontrol dan kendali Siveillance Vantage memungkinkan personal pelabuhan memonitor pergerakan karyawan dan pengunjung melalui pengawasan video. Sistem manajemen infrastruktur keamanan fisik menyediakan interface tunggal untuk mengelola sistem gedung lain seperti lampu keamanan yang dibutuhkan untuk operasi kargo di malam hari.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar