24 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | News

Allegion Mengakuisisi Penyedia Sistem Keamanan Portabel Trelock

Allegion, perusahaan global penyedia produk dan solusi keamanan, telah mengakusisi Trelock dan perusahaan-perusahaan terkait. Transaksi tersebut diharapkan akan selesai pada kuartal kedua atau ketiga tahun ini.

Diketahui, Trelock adalah penyedia sistem keamanan portabel yang berkantor pusat di Munster, Jerman, yang memproduksi kunci sepeda terkenal, unit kontrol lampu, dan elektronik. Pada tahun 1854, Trelock adalah salah satu perusahaan terkemuka di pasar sepeda Jerman dengan pasar yang kuat di seluruh Eropa dan juga hadir di Asia. Untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 30 Juni 2015, Trelock menghasilkan pendapatan bersih yang mencapai hampir $ 22 juta.

Mengikuti penutupan transaksi tersebut, Trelock akan beroperasi sebagai bagian dari Allegion di negara-negara EMEIA. “Trelock memiliki reputasi yang kuat untuk, keamanan, kualitas, desain dan inovasi, melengkapi merek Kryptonite dan AXA di pasar sepeda Amerika dan Eropa,” ujar Lucia Veiga Moretti, Wakil Presiden Senior Allegion dan Presiden Allegion untuk EMEIA.

“Dengan ditambahkannya Trelock ke portofolio kami, Allegion akan menjadi pemimpin dunia dalam bidang solusi keamanan portabel dengan menawarkan produk yang komprehensif dan kemampuan distribusi global yang sepenuhnya mendukung kebutuhan pelanggan kami.” sambungnya.

Direktur Pengelola Trelock, Andreas Rott, menyatakan akan tetap bergabung dengan perusahaan tersebut, mendukung tim keamanan portabel dalam memutuskan strategi pengembangan perusahaan tersebut.

“Kedua perusahaan tersebut, Trelock dan Allegion, memiliki para karyawan unggul dan berbakat, yang membuat kami dapat menyediakan produk-produk terbaik. Bekerja sama dalam keamanan portabel akan menciptakan peluang yang luar biasa untuk pertumbuhan perusahaan.” tandasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar