25 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | News

Pyronix Sebut Akuisisi Dengan Hikvision Adalah Keputusan Tepat

Hikvision, Perusahaan penyedia produk dan solusi keamanan terkemuka di dunia, telah mengakusisi Pyronix, perusahaan penyedia sistem alarm penyusup yang berbasis di Inggris.

Hikvision memiliki rencana besar untuk pertumbuhan Pyronix dan meneruskan perkembanganya secara global. Pada 15 tahun terakhir Hikvision telah membuktikan apa yang bisa dicapai pada pasar video pengawas. Dengan panduan ini, Pyronix dapat mencapai sesuatu yang hebat pada pasar global.

Jiang Feng Zhi, yang baru-baru ini ditunjuk sebagai pejabat Pyronix, berkomentar pada akuisisi tersebut, “Ini adalah waktu yang tepat untuk Pyronix dan Hikvision untuk kedua perusahaan tersebut bekerjasama. Hikvision memiliki rencana untuk investasi besar di Inggris dan khususnya pabrik yang berbasis di Inggris, dengan rencana untuk memperluas operasi secara besar-besaran. Kami senang menyambut Pyronik bergabung kedalam grup Hikvision dan kami sangat berharap untuk menumbuhkan bisnis tersebut melalui pengenalan produk sistem alarm penyusup ke pasar global”

Hikvision berencana untuk memasang keahlian Pyronix dan pengetahuanya didalam sistem pendeteksi penyusup ke pasar video pengawas. Hasilnya, ujar Sebastian Herrera, CEO Pyronix, akan luar biasa pada pasar sistem keamanan masa depan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar