26 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | News

ASSA ABLOY Yakin Eksistensi Meroket Pasca Mengakuisisi Mauer

ASSA ABLOY telah mengakuisisi Mauer, sebuah produsen kunci dan pemasok produk-produk kunci terkemuka di Bulgaria.

Johan Molin, Presiden dan CEO ASSA ABLOY menyambut gembira akuisisi. Dia yakin dengan bergabungnya Mauer dapan menggenjot ekspansi bisnis. “Saya sangat senang menyambut Mauer kedalam grup ASSA ABLOY. Akusisi atas Mauer ini memberikan kami strategi untuk menumbuhkan ekstistensi kami didalam pasar negara berkembang,” ujarnya

Eksistensi Mauer selama ini dinilai pihak ASSA ABLOY tak perlu diragukan lagi. “Mauer adalah sebuah bisnis yang inovatif, khusunya yang berhubungan dengan silinder, dengan rekam jejak yang kuat dan posisi yang bagus di pasar Bulgaria," timpal Tzachi Wiesenfeld Vice President ASSA ABLOY dan ketua devisi untuk EMEA.

Sekadar catatan, Mauer didirikan pada tahun 1989, dengan fasilitas produksi utama perusahaan yang berlokasi di Varna dan kantor pemasaran yang terletak di Plovid, Sofia dan Pleven, grup tersebut memiliki hampir 200 karyawan. Perkiraan jumlah penjualan di tahun 2016 sekitar 12.4 juta dolar.

Tentang ASSA ABLOY

ASSA ABLOY adalah perusahaan terkemuka yang bergerak dalam bidang solusi pembukaan pintu yang berdedikasi untuk memuaskan pelangganya atas kebutuhan keamanan, keselamatan dan kenyamanan. Sejak terbentuknya pada tahun 1994, ASSA ABLOY telah tumbuh dari perusahaan regional menjadi grup internasional dengan jumlah karyawan sekitar 46.000 orang, beroperasi di lebih dari 70 negara dan jumlah penjualan mencapai 68 milyar krona Swedia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar