26 Mei 2016 | Desy - Redaksi | News

Solusi Bandara Surveon Terapkan Standar Keamanan Tingkat Tinggi

Pengoperasian bandara merupakan salah satu tugas paling kompleks karena melibatkan pesawat terbang, kargo, pelanggan, bagasi, dan operasi penyimpanan dalam satu area luas. Padatnya aktivitas, menuntut pengelola bandara untuk memprioritaskan sektor keamanan. Mulai dari area check-in, area imigrasi/cek paspor sampai landasan pacu.

Solusi bandara Surveon membantu biro administrasi untuk memberikan keamanan pada level tertinggi. Solusi tersebut meliputi kamera megapixel dengan pandangan panorama dan mencakup area luas 3-Axis, Enterprise VMS dengan fungsi manajeman pusat yang kuat, dan RAID NVR dengan tambahan penyimpanan subsistem, menyediakan bandara dengan sistem pengawasan yang berskalabilitas dan dapat diandalkan.

Sistem pengawasan yang efisien dan dapat diandalkan

Ketika berhubungan dengan pengawasan bandara, sistem yang efisien dan dapat diandalkan harus dipertimbangkan selama perencanaan. Untuk keadaan-keadaan itu, Surveon menyediakan kamera fisheye dengan gambar megapixel luar biasa untuk pengawasan 360° di bandara tanpa ada blind spot, sehingga menghapus biaya pemasangan kamera tambahan. Diletakkan di lokasi berbeda, kamera-kamera Surveon memungkinkan pengguna menyesuaikan sudut kamera dengan 3-axis. Lebih jauh lagi, kamera Surveon dengan fungsi minim cahaya dan WDR yang bagus membantu mengenali detail penting untuk aplikasi keamanan berlevel tinggi. Di antara pilihan kamera Surveon, kamera fisheye WDR 5MP CAM7511, kamera dome 3-Axis 2MP CAM4361LV, atau kamera doom outdoor HDR 3MP CAM4471HEM direkomendasikan untuk aplikasi seperti itu.

Solusi keamanan untuk proyek lebih lanjut

Untuk menjaga pengawasan dalam level tertinggi, sistem harus berada di bawah manajemen yang fleksibel dan dapat diandalkan. Perlindungan data rekaman video merupakan salah satu yang paling penting untuk difokuskan dalam kasus seperti ini. Dibangun dengan fungsi RAID, Surveon menawarkan produk seperti seri NVR 2100, NVR 7800, dan NVR 7316 dengan tambahan penyimpanan untuk memastikan perekaman 180 hari tanpa henti dengan keandalan tinggi.

Sebagai tambahan, VMS Surveon Enterprise menawarkan Surveon Control Center (SCC), suite add-on kuat untuk proyek keamanan lebih lanjut dengan banyak klien, ratusan kamera, dinding video interaktif, dan tampilan layar matriks menyediakan manajemen tersentralisasi untuk video dari setiap sudut. Banyak akses dari web, remote, dan klien mobile memungkinkan staf biro untuk mengelola pengawasan dari mana saja di bandara. Manajemen alarm pusat aktif memastikan setiap kejadian dapat segera direspons. Pencarian Pintar VMS menyediakan framework pengendalian kesadaran total, mengubah data dalam jumlah besar menjadi informasi yang berarti dan dapat ditindaklanjuti.

Solusi bandara Surveon telah sukses diadopsi oleh salah satu dari 10 bandara teratas di dunia. “Berkat solusi megapixel end-to-end Surveon, kami mampu meningkatkan standar pengawasan untuk sesuai dengan tingkat fasilitas kelas dunia. Manajemen video yang mudah dan fleksibel juga memungkinkan kami melakukan pemonitoran secara langsung. Ini jelas merupakan pilihan yang luar biasa untuk keamanan biro kami,” kata manajer keamanan biro administrasi bandara.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar