26 Mei 2016 | Desy - Redaksi | News

ASSA ABLOY Unjuk Gigi Di IFSEC 2016

ASSA ABLOY, pemimpin solusi keamanan pintu global, akan memamerkan perjalanannya dari keamanan mekanik menjadi digital pada IFSEC International 2016.

 

Sebagai bagian dari stan ASSA ABLOY, ahli keamanan Abloy UK akan memamerkan sejumlah inovasi keamanan, menawarkan solusi kunci mekanik, elektro-mekanik, dan elektronik terbaru, serta manajemen kunci dan pintu keamanan tinggi.

Diselenggarkan pada 21 – 23 Juni di ExCeL London, IFSEC International adalah pameran keamanan terbesar di Eropa. Tahun ini merupakan stan Abloy yang paling impresif, dan perusahaan besar ini akan menawarkan tips bagi para profesional keamanan mengenai teknologi keamanan digital yang baru, penyesuaian dengan aturan, kontrol kunci, dan efisiensi energi di stan E1100 Hall S7.

Abloy akan memamerkan solusi manajemen keamanan berbasis-web, PROTEC2 CLIQ®, yang mengendalikan manajemen jarak jauh dari master-key elektronik yang besar atau berbeda kapan pun, dan dari mana pun di dunia.

Sistem ini menyediakan jejak audit komprehensif pada silinder dan padlock, dan kemampuan untuk menghilangkan kunci yang hilang atau dicuri dari sistem, dengan begitu memberikan manajemen kunci yang aman setiap saat.

Solusi One CLIQ® yang baru untuk lingkungan komersial juga akan dipamerkan, begitu juga dengan teknologi CLIQ® Connect yang memungkinkan kunci untuk diaktifkan dari ponsel pintar.

One CLIQ® berbeda dari PROTEC2 CLIQ® karena tidak menggabungkan aspek mekanik apa pun, yang berarti dapat digunakan dengan produk-produk yang lebih kecil—seperti silinder yang lebih pendek dan cam lock—membuatnya ideal untuk aplikasi OEM seperti meteran parkir atau mesin permainan.

Abloy juga akan memajang koleksi solusi kunci elektrik hemat-energi mereka yang terbaru, serangkaian pintu lengkap berkeamanan tinggi, dan sistem manajemen kunci stand-alone Traka21.

Para pengunjung stan akan berkesempatan memenangkan sebuah sistem Traka21 dengan ambil bagian dalam kompetisi yang menggunakan alat itu sendiri—hanya dengan memasukkan nomor PIN untuk mendapat akses ke kabinet kunci dan lihat apakah Anda beruntung.

Aaron Yule, Direktur Pengelola Abloy UK, mengatakan:

“IFSEC adalah pameran besar keamanan tahunan dunia, membuatnya menjadi lokasi yang ideal untuk mendiskusikan perkembangan kami menuju teknologi digital yang baru seperti One CLIQ® and CLIQ® Connect, serta topik-topik penting lainnya termasuk penyesuaian, kontrol kunci, dan efisiensi energi.

“Kami akan mendemonstrasikan bagaimana kami dapat memprediksi solusi kami di masa depan, dan membantu mengurangi risiko di seluruh pasar pengguna yang luas, termasuk komersial, pendidikan, kesehatan, transportasi, ritel, dan sektor perumahan.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar