30 Mei 2016 | Desy - Redaksi | News

PTI Gelar Seminar Dealer dan Luncurkan CCTV Hikvision Baru

Suasana seminar dealer PT Pasifik Teknologi Indonesia. Foto oleh: Majalah Indo Security System

Bertempat di Main Hall Hotel Grand Mercure Maha Cipta Kemayoran, Jakarta, PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) menggelar seminar bagi para dealer mereka di seluruh Indonesia, Jumat (27/5/2016). Selain sebagai ajang pertemuan rutin, acara ini juga membahas mengenai teknologi kamera CCTV Hikvision terbaru yang diluncurkan pada hari yang sama.

Dalam acara yang digelar dalam suasana santai ini, seluruh dealer PTI yang hadir dibekali berbagai keunggulan yang dihadirkan kamera CCTV Hikvision Turbo HD 3.0.

Sebagai permulaan, PT PTI sebagai perusahaan distributor penyedia kamera CCTV dan perangkat keamanan terbesar di Indonesia membagikan sejumlah 30 kamera CCTV Hikvision langsung pada peserta yang hadir paling awal.

Peluncuran kamera CCTV Hikvision Turbo HD 3.0. Foto oleh: Majalah Indo Security System

Hadir sebagai pembicara dalam seminar kali ini salah satunya adalah Iman Firdaus, Indonesia Sales Manager Hikvision. Dirinya membahas tentang berbagai teknologi yang terdapat di seluruh jajaran kamera CCTV Hikvision Turbo HD 3.0.

Selain itu, Sutanto, General Manager Sales  PT PTI juga hadir untuk memberikan presentasinya mengenai berbagai keunggulan PTI sebagai distributor tepercaya bagi para dealer. “Salah satunya adalah layanan servis CCTV yang akan dilayani selama 2X24 jam. Ini merupakan suatu bentuk komitmen kami terhadap tugas purna jual,” paparnya.

Sebelum acara ini berlangsung, kamera CCTV Hikvision Turbo HD 3.0 secara resmi diperkenalkan kepada beberapa jurnalis. Menurut Nicko Christian, Direktur PT Pasifik Teknologi Indonesia, kamera ini mengusung segudang keunggulan namun dengan harga yang cukup bersaing.

“Seluruh line-up kamera CCTV Hikvision Turbo HD 3.0 akan mulai didistribusikan pada awal Juni 2016 nanti,” tuturnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar