31 Mei 2016 | Sukron - Redaksi | News

Axis Mengakuisisi 2N

Kredibilitas perusahaan 2N dalam bidang IP interkom dan IP audio tak diragukan lagi dan membuat banyak perusahaan besar tertarik untuk bekerja sama. Salah satunya perusahaan penyedia kamera pengawas, Axis Communications.

Vice President New Business Axis Communications, Peter Lindstrom mengungkapkan,  telah ada kesepakatan diantara kedua perusahaan besar tersebut untuk melakukan akuisisi. "Ini adalah perusahaan yang menarik dan sukses. Menurut IHS, 2N adalah pemain nomor satu di bidang IP interkom. Mereka juga beroperasi di bidang lain, seperti IP audio dan IP angkat interkom," bebernya.

Dijelaskannya, akusisi yang telah efektif sejak 30 Mei lalu ini adalah buah dari banyaknya permintaan masyarakat terhadap solusi sistem keamanan yang terintegrasi. "Bersama dengan 2N kita bisa memenuhi permintaan itu," ujarnya.

Kendati demikian, Peter menjamin akuisisi ini akan menguntungkan kedua belah pihak. Selain itu, ia menegaskan, tidak akan ada perubahan merek bagi 2N. "Kami merencanakan pengembangan dan pertumbuhan untuk Axis serta untuk 2N yang akan menguatkan kerjasama antara perusahaan dan karyawan. Dengan mengakuisisi kita dapat mengatasi pasar yang berkembang cepat dan bersama-sama mendorong konvergensi dari dua analog dan empat-kawat sistem terhadap teknologi IP dan membuat keuntungan pelanggan dari solusi terbuka dan non-proprietary," tutup Peter.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar