31 Mei 2016 | Desy - Redaksi | News

Pasca Akuisisi, CohuHD Fokus Garap Kamera Ruggedized

Setelah diakuisisi oleh Costar Technologies di tahun 2014, CohuHD berkomitmen untuk terus fokus mengembangkan teknologi produk kamera ruggedized (tahan banting) yang lebih inovatif, untuk lingkungan operasional yang ekstrim.

Presiden Divisi CohuHD di Costar Technologies, Tom Kampfer mengaku optimistis dan tidak khawatir dengan kondisi pasar, apalagi harus takut bersaing dengan Costar itu sendiri. "Kita (CohuHD) benar-benar fokus pada aplikasi luar ruangan untuk kamera ruggedized, jadi mereka adalah pasar yang sangat berbeda,” cetusnya.

"Saya akan mengatakan dalam hal segmen pasar, apa yang kita (Costar dan CohuHD) layani, sangat berbeda. Fokus utama Costar terutama terletak pada aplikasi keamanan umum, khususnya pada ritel dan keuangan,” sambung Tom.

Produk-produk CohuHD diklaimnya punya banyak keunggulan yang bisa dijadikan sebagai modal menghadapi ketatnya persaingan pasar. “Kami mengikuti tren berpindah ke IP tapi juga masih mendukung produk analog bagi pelanggan kami. Kami masih memiliki produk hybrid yang kami jual untuk mendukung basis analog. Keuntungan dari kemampuan hybrid kami adalah bahwa mereka dapat beroperasi di lingkungan analog saat ini, itu adalah keuntungan besar yang kami miliki,” jelasnya.

Selain itu, sambungnya, produk CohuHD juga mampu diintegrasikan ke berbagai produk dari merek besar lainnya. "Kami tidak memiliki VMS sendiri—pada kenyataannya, itu keuntungan bagi kami. Kami dapat terintegrasi dengan VMS apa pun yang dimiliki pelanggan kami,” tuturnya mendetail.

Meski begitu, Tom tidak menampik bahwa CohuHD melihat lebih banyak kesempatan dan melengkapi setelah akuisisi. "Meskipun mayoritas bisnis kami adalah kamera luar ruangan untuk aplikasi ruggedized, banyak proyek juga memiliki kebutuhan untuk jenis produk Costar," tandasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar